Anak Ganjar Pranowo Anak Yang Berprestasi

Anak-Ganjar-Pranowo

Ganjar Pranowo, mendengar nama ini jelas sudah dapat diketahui bahwa beliau ialah seorang gubernur. Mas Ganjar sapaan akrab gubernur Jawa Tengah ini sendiri merupakan sosok yang sangat menginspirasi banyak orang. Sosoknya yang cerdas, tegas dan juga jujur membuatnya dicintai masyarakat. Dibawah kepemimpinan beliau, jelas Jawa Tengah menjadi provinsi yang sangat maju dan tentunya juga tidak kalah dengan provinsi lainnya di jawa. Ganjar Pranowo sendiri memiliki satu orang anak yang bernama muhammad zinedine Alam Ganjar. Alam panggilan sehari-hari anak Ganjar Pranowo ini jelas bukanlah anak biasa. Alam sendiri pernah menjuarai olimpiade sains di korea saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Buah memang tidak akan jatuh jauh dari pohon, ungkapan seperti ini jelas sangat patut diungkapkan untuk Alam.

Sebagai anak seorang gubernur yang cerdas dan juga berwawasan tinggi, membuat Alam juga banyak digemari disekolah. Alam ini sendiri menjadi murid teladan yang pastinya memiliki kecerdasan diatas rata-rata.

Sosok Anak Ganjar Pranowo

Anak seorang gubernur jelas sudah tentu akan memiliki sikap yang sama dengan orang tuanya. Hal ini sudah tentu terbukti dari anak gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Mas Ganjar sapaan akrab Ganjar Pranowo ini sendiri memiliki satu orang anak laki-laki yang kini duduk di bangku SMA. Sejak SD anak Ganjar Pranowo, Alam panggilan anak gubernur Ganjar Pranowo ini sudah terlihat cerdas dan juga pandai. Hal ini dibuktikan Alam dengan menjuarai olimpiade sains internasional di Seoul saat masih duduk di bangku SMP. Menjadi seorang anak gubernur jelas banyak waktu yang tidak Bisa dijalani dengan sang ayah. Namun hal ini tidak menyurutkan Alam, dia sangat gemar untuk terus belajar. Bahkan banyaknya jadwal gubernur Jawa Tengah dalam memimpin, hanya saat akhir pekan keluarga Ganjar Pranowo dapat berkumpul.

Anak Ganjar Pranowo Juara Olimpiade

Alam kini menjadi sosok yang sangat pintar, cerdas dan juga tegas seperti ayahnya. Duduk di bangku SMA, banyak sekali teman yang menyukai sosok Alam. Sang gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga tidak pernah menyangka bahwa anaknya dapat menjuarai olimpiade sain tingkat internasional. Anak Ganjar Pranowo ini sendiri juga mewarisi banyak sifat dari sang ayah.

Leave a Reply