Benarkah Ganjar Pranowo Lulusan Ugm?

Ganjar-Pranowo-Lulusan-UGM

Sebagai seorang gubernur Jawa Tengah, nama Ganjar Pranowo sendiri tentunya sudah sangat tidak asing. Beliau sendiri memang dikenal sebagai gubernur panutan yang selalu tegas, bijaksana dan juga jujur. Hal ini jelas sangat penting dan dibutuhkan Jawa Tengah. Bukti nyata kerja beliau sendiri sejak tahun 2013 mampu membawa nama Jawa Tengah banyak dikenal dan juga banyak prestasi yang diraih provinsi ini. Bapak Ganjar Pranowo lulusan ugm fakultas hukum yang tentunya sangat mengerti dan juga paham akan hukum. Dalam pendidikannya, Ganjar selalu mengutamakan kegiatan-kegiatan yang pastinya sangat bermanfaat dan mampu memberikan beliau wawasan. Hal inilah yang pastinya mampu membawa beliau memimpin Jawa Tengah dengan sangat sukses.

Ganjar Pranowo memang dikenal sebagai sosok pemimpin yang cerdas, tegas dan pastinya juga bijaksana. Bahkan tidak hanya itu saja, Ganjar Pranowo juga dikenal sebagai gubernur wong cilik.

Gubernur Ganjar Pranowo Lulusan Ugm

Pemimpin yang baik dan bijaksana jelas selalu mengutamakan dan memikirkan masyarakatnya. Tentunya hal seperti ini sangat dialami oleh masyarakat Jawa Tengah sejak tahun 2013. Di tahun 2013, Jawa Tengah memiliki pemimpin baru yang sangat bijaksana yaitu Ganjar Pranowo. Mas Ganjar sapaan akrab gubernur Jawa Tengah ini sendiri memang dikenal sebagai sosok yang inspiratif. Tidak hanya itu saja, gubernur Ganjar Pranowo lulusan ugm ini juga dikenal sangat ramah serta humoris. Dibawah kepemimpinan beliau, Jawa Tengah mampu menjadi provinsi yang maju. Banyak sekali prestasi yang diraih Jateng sejak dipimpin oleh Ganjar Pranowo. Mas Ganjar sapaan akrab gubernur Jawa Tengah ini sendiri juga mampu memberikan program kerja nyata yang pastinya sangat tepat sasaran.

Ganjar Pranowo Lulusan Ugm Yogyakarta

Gubernur Ganjar Pranowo lulusan ugm fakultas hukum yang pastinya merupakan salah satu fakultas idola. Ganjar Pranowo sendiri memang dikenal sebagai sosok yang cerdas, tegas, jujur dan juga disiplin. Kini orang nomer satu di Jawa Tengah ini akan kembali maju pada pilgub 2018 bersama gus yasin. Ganjar Pranowo dan juga gus yasin yakin akan mampu kembali memimpin Jateng dan menjadikan provinsi ini menjadi provinsi yang sangat maju serta rakyatnya makmur.

Leave a Reply