Berita Ganjar Pranowo Terkait Pilkada 2018 Yang Tidak Mau Remehkan Sudirman Said

Berita Ganjar Pranowo

Pelajaran yang sangat berharga adalah pengalaman, dengan berbagai mengantongi banyak pngalaman dapat membuat orang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dengan berbekal pengalaman yang baik juga akan memperbaiki diri sendiri dan diri orang lain.

Berita Ganjar Pranowo terkait pilkada 2018 sudah semakin luas, pasalnya cagub pertahana 2018 Ganjar Pranowo mendapat banyak dukungan dari berbagai parpol karena pengalaman Ganjar Pranowo yang baik dalam memimpin.

Ganjar Pranowo telah membuktikan kepemimpinannya terhadap masyarakat Jawa Tengah dengan berbagai usaha di dalam memperbaiki Jawa Tengah dan mendengarkan keluh kesah masyarakat.

Pada pilkada 2018 Ganjar Pranowo tidak akan remehkan cagub Sudirman Said. Hal tersebut di pertegas dengan petikan berikut.

“Kalau di atas kertas dengan peta dukungan partai harusnya sudah selesai kita menang. Tapi kalau pemilunya satu orang datang ke TPS, ya tunggu dulu. Karena selera orang beda-beda,” ucap Ganjar saat bertandang ke Redaksi Tribunnews.com, Selasa (20/2/2018).

Berita Ganjar Pranowo Sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah

Berita Ganjar Pranowo terkait pilkada 2018 sebagai cagub pertahana mendapatkan banyak dukungan dari berbagai parpol. Meskipun begitu ganjar tidak akan pernah menganggap eteng. Beris tersebut dengan kutipan

“Karena saya tidak pernah menganggap enteng. Saya tidak akan pernah meremehkan. Siapapun. Karena meskipun di atas kertas dukungan partai mayoritas, tapi siapa yang bisa pastikan itu di bilik suara,” ucap Ganjar.

Ganjar adalah seseorang yang sombong karena telah mendapatkan banyak dukungan dari parpol karena yang menentukan menjadi Gubernur adalah masyarakat.

Berita Ganjar Pranowo Blusukan

Untuk menjangkau semua elemen masyarakat, Ganjar Pranowo sebagai cagub pertahana blusukan sampai ke berbagai kota dan juga desa di seluruh Jawa Tengah. Ganjar pun mengunjungi beberapa elemen masyarakat seperti pemuka-pemuka dan umat beragama di pondok pesantren, gereja, pure, kelenteng, dan candi.

Terkait berita Ganjar Pranowo pilkada 2018 sebagai calon Gubernur Jawa Tengah, ganjar telah siap untuk kembali memimpin Jawa Tengah 5 tahun mendatang.

Leave a Reply