Bertemu Ganjar Pranowo Hari Ini , SBY Langsung Menyapa Dan Beri Pelukan

Ganjar-Pranowo-Hari-Ini

Mantan Presiden RI dan ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dengan Ganjar Pranowo hari ini. Mereka bertem di lobi Hotel Regina Pemalang, Jalan Raya Pantura KM 6, Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Kala itu pak SBY ditemani oleh istrinya Ibu Ani Yudhoyono. Beliau menggunakan kaus biru langit. Saat bertemu dengan Ganjar, beliau sempat menyapa calon gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Hei Mas Ganjar, apa kabar? Sehat-sehat ya,” kata SBY sambil memeluk tubuh Ganjar

Perbincangan keduanya hanya berlangsung sebentar tidak sampai lima menit. Seprti yang diketahui Ganjar Pranowo dan SBY tidak terlibat acara bersama.

Gitu ya Mas Ganjar. Keluarga sehat-sehat saja kan? Sukses ya,” kata SBY sambil menyalami Ganjar, lalu berpamitan masuk ruang hotel.

Ganjar Pranowo Hari Ini Hadiri Acara Deklarasi Pemenangan Ganjar-Yasin

Sebelum masuk kedala ruang hotel, pak SBY dan Ibu Ani sempat mencicipi makanan yang sudah dipersiapkan oleh para staf hotel. Stelah itu meraka langsung masuk kedalam lift bersama dengan para staf pribadinya.

Sedangakan Ganjar Pranowo hari ini sendiripun mempunyai acara di gedung Regina Convetion Center (RCC).  Gedung tersebutpun masih dalam satu area dengan hotel. Dalam acara tersebut pria alumni UGM ini hadiri acar deklarasi pemenangan Ganjar-Yasin bersama para partai pengusungnya.

“Pak SBY berkeliling ke Jawa Tengah. Tadi menyampaikan dukungan penuhnya kepada Ganjar-Yasin,” tutur Ganjar usai mengakhiri acara deklarasi pemenangannya.

Ganjar Pranowo Hari Ini Senang Dapat Dukungan Dari SBY

Dalam keterangannya Ganjar Pranowo hari ini mengatakan sennag dan berterima aksih kepada bapak SBY karena sudah mendukungnya pada pilgub Jateng 2018.

Pak SBY sendiri sebenarnya juga aktif berkomunikasi dengan para petinggi partai politik pendukungnya.

“Pak SBY juga mengikuti perkembangan survei yang ada. Beliau mau menyisir untuk jalan di beberapa titik yang ada di Jawa Tengah, untuk memberikan penguatan,” Ucapnya.

Ganjar Pranowo hari ini bertemu dengan SBY dan sedikit berbincang dengan beliau walupun mereka dalam kesempatan tersebut menghadiri acara yang berbeda.

 

Sumber: jateng.tribunnews.com

Leave a Reply