Biodata Ganjar Pranowo Waktu Kecil Dijadikan Film Inspiratif

Biodata-Ganjar-Pranowo

Biodata Ganjar Pranowo sangat dicari bahkan akan diangkat menjadi film, kisal kecil Ganjar Pranowo yang sangat inspiratif itu diusung karena larisnya novel yang bertajuk sama, mengisahkan masa kecil beliau sampai jadi mahasiswa Universitas Gadjah Mada, film tersebut berjudul ‘Anak Negeri’ yang sama persis judulnya dengan novel yang telah lebih dulu beredar.

Film itu digara oleh Sineas muda Yogjakarta yang akan tayang di seluruh Jawa Tengah, diharapkan dari kisah masa kecil beliau yang sangat inspiratif dapat menginspirasi anak muda jaman sekarang.

Film Dari Biodata Ganjar Pranowo, Digarap Dengan Waktu Singkat

Film biodata Ganjar Pranowo besutan sineas muda Yogyakarta digarap dengan waktu 1,5 bulan, waktu yang cukup singkat untuk pengarapan film. Beberapa waktu yang lalu saat Ganjar Pranowo berkunjung ke Jogja, Selasa (13/03/18), beliau diminta untuk diambil gambarnya dan melakukan penekanan cerita pada masing-masing chapter oleh sineas muda Yogyakarta.

“Jadi film ini kami buat per chapter, total ada 10 chapter, masing-masing mengisahkan dari masa kecil pak Ganjar SD di Tawangmangu, pindah ke Kutoarjo sampai lulus kuliah di Yogya,” kata Andika Prabhangkara, produser film Anak Negeri.

Film ini berisikan masa kecil Ganjar Pranowo sampai beliau memasuki masa kuliah, film ini sangat menginspirasi karena diambil langsung dari tokoh yang memang mengispirasi warganya secara langsung

Jadwal Penayangan Film Biodata Ganjar Pranowo

Dalam penayangan film biodata Ganjar Pranowo tersebut dibagi dalam dua versi, versi chapter dan versi full. Untuk versi chapter di bagi dalam 10 chapter yang masing-masing berdurasi 10-12 menit, untuk versi full berlangsung 100 – 120 menit. Untuk penayangan per chapter dapat di lihat di Youtube dalam waktu dekat ini, namun untuk versi full butuh kurang lebih 1 bulan untuk memantapkan editingnya.

“10 chapter kalau ditotal ada 100 – 120 menit, sudah seperti film utuh. Kami punya pop cinema, mungkin kayak layar tancap tapi formatnya digital semua jadi kualitas gambarnya bisa maksimal,” katanya.

Film dari biodata Ganjar Pranowo ini berisikan masa kecil beliau yang sangat mengispirasi sampai beliau mengikuti studi di UGM mengambil jurusan hukum

Leave a Reply