Dimintai Salaman Terus Bikin Ganjar Pranowo Calon Gubernur Terharu Saat Mengunjungi Bocah Penderita Penyakit Langka

Ganjar-Pranowo-calon-gubernur

Pasangan dari Gus Yasin dalam pilgub jateng 2018 Ganjar Pranowo calon gubernur mengunjungi Huda Nur Rosyid yang masih berumur 5 tahun.

Mengetahui bila Ganjar Pranowo akan datang Huda langsung meminta salaman dengan beliau. Meski ini baru menjadi pertama kali, trelihat bahwa Huda tidak merasakan  takut. Ia sangat berani untuk seukuran anaknya ang masih berusia lima tahun.

Ganjar mengunjungi Huda di Ruang Anak Gedung Rajawali RSUP dr Kariadi. Kedatangan beliau membuat Huda menjadi senang dan terharu.

Pria pilihan PDI Pejuangan itu tak menyangka bawha ia akan mendapat sambutan antusias yang luar biasa dari anak yang sekujur mukanya dan kepalanya menghitam itu.

Cerita Orang Tua Huda Kepada Ganjar Pranowo Calon Gubernur

Ganjar Pranowo calon gubernur tidak datang sendiri mengunjungi Huda. Trelhat ia didampingi oleh istrinya Siti Atikoh. Kemudian Ganjar terlihat mulai mengobrol dengan kedu aorang tua Huda,  Ruslan Abdul Gani (34) dan Patimah (29)

Menurt Ruslan anaknya menderita penyakit tersbut sejak usia empat bulan.

“Anak saya lahir normal. Tapi sejak umur 4 bulan, muncul luka di bagian pipinya. Hingga meluas seperti saat ini,” kata Ruslan.

Semula hal itu dianggap Ruslan hanya luka dipipi saja. Lalu dari hari kehari ternyata mulai menjalar ke seluruh wajah dan leher. Sedangkan matanya terus menerus gatal hingga memerah.

Ketika diperiksa oleh dokter ternyata dokter telah memvonis bahwa Huda tekah terkena kanker dan matanya terkena tumor.

Ganjar Pranowo Calon Gubernur Menyampaikan Agar Pihak Rumah Sakit Melakukan Peawatan Seintensif Mungkin

Ruslan kini bersyukur kaena banyak yang semakin perhatian dengan anaknya. Sebelumnya untuk biaya pengobatan telah ditanggung oleh BPJS. Namun Ruslan keberatan dnegan biaya hidu dirumah sakit dan transportasi dikarenakan pekerjaanya yang hanya sebaga sales makan ringan.

Untul hal itu Ganjar Pranowo calon gubernur bakal menangung biaya hidup rang tua Huda selama masih merawatnya di rumah sakit.

Kepada pihak RSUP dr Kariadi, Ganjar berpesan agar perawatan Huda dilakukan terus seintensif mungkin.

Ganjar Pranowo calon gubernur disalami terus ketika mengunjungi Huda yang masih umur lima tahun sudah harus menderita penyakit kanker dan tumor.

Sumber http://jateng.tribunnews.com/2018/03/30/huda-minta-salaman-terus-bikin-ganjar-terharu-ini-kisah-sedih-bocah-5-tahun-derita-penyakit-langka?page=3

Leave a Reply