Fakta Ganjar Pranowo Ingin Kembangkan Perindustrian Jateng

Fakta-Ganjar-Pranowo

fakta Ganjar Pranowo ingin sekali meningkatkan ekonomi di Jawa Tengah, semua tindakan telah beliau lakukan untuk itu, kali ini beliau melirik Industri Tekstil yang ada di Jawa Tengah, salah satunya adalah PT Sritex yang ada di Kabupaten Sukoharjo, Industri Tektil yang ada di Jawa Tengah Menjadi salah satu andalan bagi Indonesia.

Faktanya Ganjar Pranowo juga menghimbau Industri yang lain untuk dapat meniru gaya atau belajar dari Sritex, karena PT. Sritex ini telah menjadi industri yang mensuplai seragam dari kurang lebih 35 negara.

Fakta Ganjar Pranowo Lakukan Himbauan Untuk Menarik Para Investor

Kemajuan yang dirasakan oleh Sritex sebagai Industri Tekstil diharapkan mampu menularkan keberhasilannya kepada para industri yang lain agar lebih maju, teknologi yang dimilikiSritex diharapkan mampu mendatangkan pembeli luar negeri bahkan mampu mendorong investor untuk datang ke Jawa Tengah untuk menginvestasikan danannya dalam kemajuan Sritex ataupun industri lain. Fakta Ganjar Pranowo harapkan dapat menarik para Investor

“Dengan kemudahan berinvestasi ke Jawa Tengah ini akan membuat investasi makin pesat. Ini selaras dengan perintah Presiden Jokowi, kalau kita permudah perizinannya maka banyak investor yang masuk,” pungkasnya.

Fakta Ganjar Pranowo Ingin Sritex Jadi Pelopor

Menurut Ganjar Pranowo, Sritex merupakan industri tekstil yang telah mendunia, karena hasil dari karyanya mampu dipertimbangan di dunia industri tekstil dunia, Sritex juga diharpak mampu menjadi pelopor bagi para industri yang lain agar mampu menembus kancang nasional bahkan dunia.

Fakta Ganjar Pranowo juga berharap untuk industri – industri mampu meniru industri tekstil Sritex dengan mengadopsi teknik – teknik pembuatan, ragam bahan dan masih banyak yang lainnya

“Sritex sendiri sebenarnya menginovasi teknologi-teknologi pertekstilan yang luar biasa, baiik dari hulu maupun sampai hilirnya. Bahkan, yang diproduksi di sini full semuanya untuk ekspor. Ini sebenarnya bisa menunjukkan bahwa teknologi tekstil yang ada di Indonesia leadernya ada di Jawa Tengah dengan segala teknologi yang luar biasa,” kata Ganjar di Sukoharjo.

Fakta Ganjar Pranowo ingin tingkatkan perekonomian Jateng dengan menjadikan PT. Sritex menjadi pelopor dari Industri yang lain.

Leave a Reply