Fakta Ganjar Pranowo Yang Sangat Menarik

Ganjar-Pranowo

Menjadi seorang gubernur jelas memiliki beban yang sangat berat terlebih harus mengemban amanah masyarakat. Hal ini tentunya sangat jelas dirasakan oleh gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ganjar Pranowo yang akrab disapa dengan Mas Ganjar ini sendiri merupakan sosok gubernur yang cerdas, tegas dan juga jujur. Berbagai prestasi dan juga Fakta Ganjar Pranowo menarik sangat banyak sekali diraih serta dilakukannya. Bahkan Ganjar Pranowo ini sendiri dapat dikatakan sebagai Gubernurnya rakyat kecil. Hal ini dikarenakan banyak sekali program kerja beliau yang mensejahterakan masyarakat kecil atau kelas menengah bawah. Sosok Ganjar Pranowo yang tegas dan jujur ini sendiri pastinya membuat dirinya banyak disukai.

Segudang prestasi dan juga raihan beliau selama mejabat sebagai Gubernur Jawa Tengah jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak prestasi dari nasional yang selalu diraihnya. Semua itu pastinya untuk membuat Jawa Tengah menjadi provinsi yang sangat maju dan baik.

Fakta Ganjar Pranowo Gubernur

Kini Jawa Tengah akan kembali menggelar perhelatan akbar pilgub periode 2018-2023. Tentunya pada pilkada kali ini, mas Ganjar sapaan akrab Ganjar Pranowo kembali maju. Ganjar Pranowo sendiri akan maju sebagai cagub didampingi dengan Gus Yasin sebagai cawagub. Fakta Ganjar Pranowo juga dikenal sangat tegas dan jujur dalam mengemban amanah sebagai gubernur Jawa Tengah. Gus Yasin sendiri merupakan sosok pemimpin zaman now yang dapat diterima dengan baik oleh anak muda zaman now. Banyak fakta menarik Ganjar Pranowo terlebih sikapnya yang tegas, jujur dan pastinya juga cerdas.

Fakta Ganjar Pranowo Gubernur Jateng

Menjadi gubernur pastinya tidak mudah dan juga tidak punya banyak waktu dengan keluarga. Hal ini jelas dirasakan oleh Ganjar Pranowo yang tentunya banyak melewatkan waktu bersama keluarga. Fakta Ganjar Pranowo lainnya ialah ketika menyidak samsat dan juga di jembatan timbang. Banyak sekali apresiasi yang didapat sang gubernur Jateng ini. Dalam pilkada 2018 ini, mas Ganjar kembali maju dan yakin akan memenangi pesta rakyat dalam menentukan gubernur. Dibawah wewenangan Ganjar Pranowo jelas Jawa Tengah akan menjadi lebih baik dan sangat maju.

Leave a Reply