Ganjar Pranowo Blusukan Sambil Ngevlog

Ganjar-Pranowo-Blusukan

Keunikan yang selalu dibawa oleh Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo saat berkampanye ke daerah – daerah adalah aksi vlognya, kali ini Ganjar Pranowo blusukan ke Sragen, guna meninjau salah satu stan usaha Kabupaten Sragen, beliau sempat membuat vlog dan video saat bertemu dengan warga dan relawan pendukung disana.

Aksi Vlog Ganjar Pranowo itu terjadi saat beliau berkunjung warga Tegal Asri, Kabupaten Sragen, Kamis (26/4/18). Beliau meninjau salah satu stan Usama Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan pada saat itu beliau mengeluarkan smartphone dan bervlog ria bersama ke satu per satu UMKM milik warga yang sedang dipamerkan itu.

Ganjar Pranowo Blusukan Ngevlog Dengan Warga UMKM Sragen

Saat Ganjar Pranowo blusukan dan ngevlog di stan UMKM warga Sragen, beliau juga mewawancarai pemilik usaha tentang apa yang mereka pamrkan, banyak pertanyaan yang beliau tanyakan, mulai dari cara pembuatan, vahan – bahan yang dipakai hingga bagaimana cara pemasaran barang tersebut. Di akhir vlog Gannjar Pranowo mengajak warga untuk mendukung usaha – usaha kecil yang dirintis oleh warga.

Ganjar Pranowo mengaku kegiatan kampanyenya yang selalu di lakukan dengan ngevlog memang sengaja dilakukan, terutama untuk menjangkau seluruh warga Jawa Tengah yang wilayahnya luas.

“Kalau untuk tatap muka langsung dengan warga waktunya sangat terbatas. Karena itu, media sosial menjadi alat yang efektif untuk mengatasi batasan ruang dan waktu ini,” kata Ganjar.

Ganjar Pranowo Blusukan dan Ngevlog, Ini Alasannya

Saat Ganjar Pranowo blusukan sekaligus ngevlog merupakan aksi yang mengembangkan teknologi, di era milenial ini media sosial (medos) sudah merambah ke suluruh lapisan masyarakat, sehingga kampanye lewat medsos sangat efektif dan mendapat respon yang positif dari para warga.

“Setiap mengunggah Vlog ke medsos, respons masyarakat sangat bagus. Mereka suka,” katanya.

Terakhir kalinya Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Sragen beliau mengaku siap fasilitasi para pelaku UMKM di daerah – daerah agar lebih produktif, berkembang dan mampu bersaing dengan produk dari daerah lainnya.

Ganjar Pranowo Blusukan ke Sragen guna meninjau dan melihat Usaha Menengah Kecil yang ada di Sragen.

Leave a Reply