Ganjar Pranowo cagub dan Gus Yasin cawagub Optimis Menang

Ganjar-Pranowo-cagub

Siapa Yang tak Kenal Ganjar Pranowo, pemimpin yang sangat karismatik saat memimpin Jawa Tengah, pada pilkada serentak 2018 juli mendatang beliau akan mencalonkan diri lagi menjadi Calon gubernur, Ganjar Pranowo cagub dan Gus Yasin sebagai Cawagub.

Beliau mendapat dukungan besar dari partai yang mengusungnya yakni PDI Perjuangan, tak hanya itu gaya kepemimpinan yang cerdas dan tegas membuat beliau juga di dukung oleh beberapa partai lain, seperti PPP, Demokrat, Nasdem, dan Golkar, beliau juga menyatakan mendapatkan tambahan dari dari beberapa partai lagi seperti Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia, dan Partai Hanura.

“Nasdem sudah pelatihan 250 ribu orang untuk saksi menjaga TPS, PPP bergerak di pesantren, Golkar pak sekjen komunikasi terus, Demokrat pak SBY telpon saya kalau ada kemacetan di kader untuk segera kontak, semua bergerak,” ujar Ganjar, Jumat (2/3) seperti dikutip dari keterangan yang diterima kumparan (kumparan.com).

Kunjungan Ganjar Pranowo cagub di Pekalongan

Beberapa waktu yang lalu Ganjar Pranowo cagub melakukan kunjungan ke Pekalongan untuk meresmikan tim kemenangan Ganjar Prawono sebagai Gubernur, beliau menyambangi DPC PDIP Kabupaten Pekalongan. Kabupaten Pekalongan merupakan salah satu dari beberapa daerah yang memiliki posko/tim kemenangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin dalam Pemilu, beliau juga menargetkan akan mendapatkan 70% suara Jateng untuknya, beliau menargetkan hal tersebut karena banyak yang telah mendukung beliau untuk maju.

“Ada yang agak nekat sampai 80 persen juga, tapi enggak papa, ini semangat yang harus kita jaga,” tandasnya.

Kejadian Unik Dicegatnya Rombongan Ganjar Pranowo Cagub

Saat Ganjar Pranowo cagub mengunjungi Kabupaten Pekalongan, terdapat aksi yang mengagetkan beliau, pasalnya ada banyak pengendara bermotor menyegat beliau, usut punya usut ternyata pengendara bermotor itu adalah Forum Relawan Demokrasi (Foreder). Beliau sempat terkaget-kaget karena hadangan tersebut.

“Ada apa ini,”  gertak Ganjar.

“Pak Ganjar, Foreder Pekalongan siap menang. Foto dulu pak,” kata salah satu mereka.

“Takkiro sopo kok wani nyegat aku, wes ayo gek ndang cepet (saya pikir siapa berani mencegat saya, ayo cepat),” kata Ganjar diiringi tawa anggota Foreder.

Ganjar Pranowo cagub optimistis dan menargetkan 70% suara Jateng untuknya, pasalnya banyak dukungan yang telah diterima olehnya.

Leave a Reply