Ganjar Pranowo Cagub Jateng Didukung Warga Banyumas

Ganjar-Pranowo-Cagub-Jateng

Aksi Kampanye terus berlangsung, Ganjar Pranowo cagub Jateng dan Gus Yasin cawagub Jateng kali ini mendapatkan dukungan dari warga Kabupaten Banyumas, di Lapangan Patikraja, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas diadakan deklarasi kemenangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin di pilgub Jateng juni mendatang.

Ganjar Pranowo mengimbau untuk para pendukungnya untuk selalu menaati peraturan yang terlah tersedia dan jangan melanggar apa yang telah ditetapkan, beliau juga menghimbau para pendukungnya untuk legowo jika tidak sesuai keinginan.

“Saya berpesan kepada relawan dan masyarakat, mari menang dengan bermartabat, jangan pakai fitnah-fitnah. Kita berikan narasi yang positif agar masyarakat tidak terbelah dan baik yang menang, maupun yang kalah bisa bersatu,” tutur Ganjar, Minggu (25/3).

Ganjar Pranowo Cagub Jateng Mengenang Kabupaten Banyumas

Kenangan Ganjar Pranowo cagub Jateng tentang Kabupaten Banyumas adalah kemenangan suara beliau di daerah tersebut, dan menjadi daerah yang menyumbang suara terbanyak di pilkada 2013 yang lalu. Beliau juga menyadari hal tersebut.

“Saya tidak tahu apakah terulang kemenangan mutlak di sini, yang bisa menjawab adalah panjenengan,” ungkap politisi PDI Perjuangan ini.

Beliau mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten Banyumas saat mencalonkan diri sebagai Gubernur tahun 2013 kemarin, beliau juga mengapresiasi warga  Banyumas dalam penggunaan hak suara mereka untuk kemenangannya.

“Dukungan Pemerintah Kabupaten Banyumas dalam periode pertama saya luar biasa. Karena memang, politik anggaran membutuhkan dukungan Bupati, Banyumas selama ini selaras, saya naikkan infrastruktur 300 persen dan Banyumas mengikuti kenaikkan anggaran besar sekali,” tambah Ganjar.

Ciri Khas Kampanye Ganjar Pranowo Cagub Jateng

Para Paslon pasti memiliki ciri khas kampanye yang menjadi identitasnya dalam berkampanye, untuk Ganjar Pranowo cagub Jateng memiliki ciri khas yakni melakukan vlog bersama warga sekitar, dan menyicipi kuliner khas dari daerah tersebut. Tidak ketinggalan saat Ganjar Pranowo berkunjung untuk acara deklarasi kemenangan beliau di Banyumas, beliau juga melakukan aksi tersebut, ngevlog bareng warga dan menikmati mendoan (Njambal Mendoan)

Ganjar Pranowo cagub Jateng menghimbau para pendukungnya untuk tetap mengikuti peraturan yang ada dan diharapkan menjaga sopan santun.

Leave a Reply