Ganjar Pranowo Cagub Siap Tularkan Reformasi Birokrasi Ke Pejabat Jateng

Ganjar-Pranowo-Cagub

Ganjar Pranowo cagub nomor urut satu memanfaatkan masa kampanyenya di berbagai belahan daerah Jawa Tengah. Kali pria 49 tahun itu mengunjungi Kebumen.

Saat sedang bersosialisasi dengan warga Kebumen, mereka mengutrakan harapannya agar pemerintah Provisi Jawa Tengah bisa menjalankan pemerintahannya secara bersih dan bebas dari masalah korupsi.

Harapan masayarakat ini beralasan wajar karena banyak sekali pejabat daerah sekarang yang tersandung oleh kasus korupsi. Salah satunya juga menimpa pejabat pemerintahan yang ada di Kebumen yakni melibatkan Bupati dan Sekda Kebumen. Mereka ditangkap karena dugaan terkenan kasus korupsi.

Acara Kampanye Ganjar Pranowo Cagub Dihadiri Banyak Orang

Dalam acara tersebut juga banyak diikuti sendiri oleh warga Kebumen. Ada sekitar lima ratusan peserta yang ikut. Warga juga meminta Ganjar Pranowo cagub yang sekarang masih menjabat sebagai Gubernur agar dalam masa pemerintahnnya tetap bisa bersih mulai dari tingkat provinsi hingga sampai tingkat desa.

“Saya yakin pak Ganjar layak dipilih kembali, kami mengharapkan birokrasi dari pemprov sampai desa bersih dan endingnya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Wibisono, salah satu warga.

Lanjut lagi setelah mendengar hal itu dari warga respon dari pria alumni UGM ini menyebutkan reformasi birokrasi yang sudah dijalankannya sudah berhasil. Terbukti mengubah budaya pegawai pemprov Jateng menjadi bersih dan beretos kerja tinggi dalam melayani warganya.

“Nanti periode kedua pemerintahan, akan menularkan reformasi birokrasi ke pemerintah kabupaten kota,” jelasnya.

Ganjar Pranowo Cagub Ingin Pemerintahan Harus Bersih Dari Segala Hal

Tidak lupa Ganjar Pranowo cagub dalam pidatonya mengutarakan bahwa pemerintahan yang ada itu harus bisa bersih dari segala hal terutama korupsi.

Untuk penggunaan uang negara harus dipakai sesuai dengan aturan yang ada agar masyarakat bisa menjadi sejahtera.

“Pemerintahan bersih bisa dimulai dari desa. Selain itu penggunaan uang negara, uang rakyat harus sesuai aturan dan peruntukan, harus ada usulannya, kalau nggak ya dikecrek (ditangkap),” harap Ganjar.

Ganjar Pranowo cagub akan berusaha menularkan reformasi birokrasi kepada setiap pegawai pemprov agar bisa menjalankan tugasnya dengan bersih dan beretos kerja tinggi. Serta hal ini perlu ditularkan dari tingakt provinsi hingga desa.

 

Sumber: news.okezone.com

Leave a Reply