Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin Didukung Solo Raya

Ganjar-Pranowo-Dan-Gus-Yasin

Seiring akan berlangsungnya pilkada serentak sejawa ini, Ganjar Pranowo dan Gus Yasin mendapatkan dukungan dari beberapa daerah di Jawa Tengah, banyak yang berpartisipasi untuk mendeklarasikan kemenangannya di pilkada serentak 2018 mendatang. Kali ini Solo Raya yang ikut andil dalam perolehan suara yang mencapai 70-80% suara untuk kemenangannya.

“Target kemenangan kalu di Solo Raya saya optimis tinggi. Angkanya 70 sampai 80 persen” kata Ganjar Pranowo kepada wartawan di kediaman pribadi Walikota Solo, F.X Hadi Rudyatmo, Kamis (22/3/2018) malam.

Banyak kabupaten dan kota telah mendirikan posko kemenangan untuknya, beliau juga sering mendapatkan kabar tentang prosentase angka suara yang tinggi, begitu juga di Soloraya, beliau optimis akan mendapatkan 70-80% suara dalam pelkada serentak 2018.

Himbauan Untuk Berbagai Elemen dari Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin

Beliau juga berharap suara tersebut akan naik seiring makin dekatnya pemilu serentak se-jawa ini, beliau juga menghimbau untuk meningkatkan prosentasi dari suara adalah tugas dari seluruh partai pengusung, relawan dan pendukung.

“Jadi kader-kader mulai bergerak dan mereka sekarang mulai memimpin dan mendata konstiruennya sehingga memastikan berapa target kemenangan di setiap TPS desa, kelurahan, kecamatan, sampai terakumulasi agregat se-Jawa Tengah” ujar Ganjar.

Dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Gus Yasin oleh Soloraya untuknya, karena beliau telah menjalankan aksi yang masyarakat solo raya inginkan, yakni pemerintahan yang bersih dan pemerintahan yang melayani rakyat, hal ini ditunjukan dengan mudahnya mengakses infrastruktur publik, pendidikan, kesehatan, akses modal dan pendamping.

Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin Pro Pendidikan Dan Petani

Dalam akses pendidikan juga selalu ditekankan oleh beliau, beliau ingin para penerus bangsa adalah anak-anak yang cerdas dan tegas, dengan memberikan peningkatan kapasitas di pesantre, karena dalam dalam pendidikan harus diimbangi dengan ilmu agama agar menjadi manusia yang kokoh dan tidak mudah terpengaru. Beliau menyiapkan anggaran RP. 300-an Miliar untuk sekolah madrasah, hal itu juga dukung oleh NU.

Ganjar Pranowo dan Gus Yasin juga tidak melupakan para petani, saat beliau berkunjung di Wonogiri untuk melakukan kampanyenya, beliau bertemu dengan sekelompok petani wanita yang mandiri dan dapat mensejahterakan anggotanta, hal itu perlu adanya dukungan dai pemerintah.

Ganjar Pranowo dan Gus Yasin optimis dalam pemilihan serentak esok, akan mendapatkan 70-80% untuknya di Solo Raya.

Leave a Reply