Ganjar Pranowo Dolan Di Temanggung

Ganjar-Pranowo-Dolan

Pilkada serentak beberapa bulan akan dilaksanakan, para calon pasangan berlomba – lomba memanfaatkan waktu untuk melakukan kampaye,paslon nomer 1 Ganjar Pranowo dolan di Temanggung, Ganjar Pranowo menghadiri acara Ngangkring Lintas Agama, tepatnya di Desa Badran, Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Senin (16/4/18) malam

Dalam acara terseut dihadiri ratusan warga dan sejumlah tokoh lintas agama Temanggung, dalam acara tersebut warga diperbolehkan memesan makanan dan minuman di angkringan tersebut secara gratis, disediakan 350 porsi untuk seluruh tamu yang hadir, dalam kesempatan itu Ganjar Pranowo memesan wedhang susu jahe.

Saat Ganjar Pranowo Dolan Membahas Lintas Iman

Saat Ganjar Pranowo dolan ke acara Ngangkring Lintas Agama, beliau menunjuk salah seorang pemudi yang menghadiri aara lntas iman tersebut, pemudi tersebut bernama Nisa, siswi SMK Negeri 2, Kelas 3, Ganjar Pranowo memberu beberapa pertanyaan kepadanya.

“Apa saja kegalauan pemuda seusiamu saat ini?” tanya Ganjar.

Nisa menjawab narkoba atau obat terlarang dan perpecahan agama, dia menjelaskan masih ada pemuda terlibat peredaran dan konsumsi pil PCC di Temanggung. Hal tersebut membuat kegalauan dari masyarakat dan juga Nisa mengenai hal tersebut, karena dianggap meresahkan.

“Kalau perpecahan agama, masih ada orang-orang beribadah itu diancam, pak. Seharusnya tidak boleh mengganggu ibadah umat lain,” ujarnya lugu.

Ganjar Pranowo mengapresiasi jawaban dari Nisa yang dianggap memang hal tersebut terjadi di masyarakat luas, banyak dari masyarakat masih sering mengancam tindakan yang menurut mereka tindakan melenceng padahal hal yang dilakukan merupakan ibadah.

Ganjar Pranowo Dolan Temanggung Dengarkan Apresiasi Warga Mengenai Lintas Iman

Saat Ganjar Pranowo Dolan di Temanggung, beliau menanyakan kegalaun yang dialami pada remaja yang menghadiri acara tersebut, jawaban dari remaja tersebut memang benar sering terjadi di masyarakat luas, Ganjar Pranowo juga sempat menceritakan awal mula presiden Soekarno merumuskan Pancasila.

“Saya pernah diundang di harlah Gusdur. Di sana ada paduan suara yang ditembangkan jemaat gereja di Temanggung. Indah sekali, dan tidak ada yang mempermasalahkan. Ada cinta di sana,” kata Ganjar.

Ganjar Pranowo dolan ke Temanggung untuk mendengar keluhan dari masyarakat Temanggung mengenai lintas iman yang tabu.

Leave a Reply