Ganjar Pranowo Gus Yasin Ingin Benahi Jawa Tengah

Ganjar-Pranowo-Gus-Yasin

Pasangan Ganjar Pranowo Gus Yasin ingin benahi Jawa Tengah, beliau juga ingin membangun Jawa Tengah agar lebih baik, beliau juga mengharapkan para petinggi dari Jawa Tengah turut ikut andil dalam hal tersebut. Beliau ingin merangkul semua elemen masyarakat dari warga biasa, Tokoh masyarakat hingga ulama.

Hal itu diungkapkan oleh cawagub Gus Yasin dihadapan partai – partai pendukungnya di gedung serbaguna Lasem, Rembang, Senin (26/3/18). Beliau ingin merangkul semua elemen tanpa membedakan ras, agama dan sebagainya, beliau juga ingin merangkul keberagaman budaya dan kelompok yang ada di Jawa Tengah, beliau ingin menciptakan masyarakat yang rukun dan damai untuk membangun Jawa Tengah lebih baik, sehingga masyarakat juga turut andil dalam membangun Jawa Tengah

“Ada beberapa golongan di Jateng, bukan hanya satu golongan. Semua golongan di Jateng akan kita payungi, sengkuyung bersama,” pungkasnya.

Ganjar Pranowo Gus Yasin Terjun Langsung Memahami Keluhan Masyarakat.

Ganjar Pranowo Gus Yasin selalu mendengarkan apa yang menjadi masalah yang terjadi di setiap daerah yang beliau kunjungi dalam berkampanye, semua masukan yang diterima olehnya di tampung dan akan dievaluasi untuk menyelesaikan masalah tersebut, beliau juga mendengarkan semua elemen masyarakat mulai dari warga biasa, tokoh masyarakat, hingga ulama.

“Banyak masukan yang diterima saat kita berkeliling Jateng, baik dari masyarakat maupun alim ulama,” jelasnya.

Beliau akan menyimpulkan apa yang akan beliau lakukan kedepannya dalam membangun program dan renana kerja yang lain, tidak hanya menjalankan program yang memiliki masa sebentar, yang hanya menyelesaikan masalah untuk saat ini, beliau ingin menciptakan program yang mampu digunakan dalam jangka panjang.

“Tidak sekadar program, tapi sebuah rancangan kebijakan yang teliti dan tidak menabrak aturan. Kami tidak muluk-muluk, tapi teliti,” tuturnya.

Birokrasi Jawa Tengah Adalah Fokus Utama Perbaikan Oleh Ganjar Pranowo Gus Yasin

Birokrasi yang kurang berjalan lancar, akan menjadi fokus utama oleh Ganjar Pranowo Gus Yasin untuk membenahi Jawa tengah, beliau berharap pembenahan birokrasi tersebut harus berjalan dari tingkat paling rendah.

Ganjar Pranowo Gus Yasin ingin benahi Jateng dari segi birokrasi yang masih belum begitu bagus.

Leave a Reply