Ganjar Pranowo Hari Ini Membantu Pencarian Korban Tertimbun Tanah Longsor Brebes

Ganjar-Pranowo-Hari-Ini

Calon gubernur Jawa Tengah (cagub Jateng) petahana Ganjar Pranowo hari ini memanfaatkan masa kampanye pilkada 2018 untuk mengunjungi lokasi tanah longsor di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes pada hari Rabu (28/2/2018). Pada kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo berniat untuk mendatangi seseorang yang selamat dari peristiwa tanah longsor.

Korban dari kejadian tanah longsor tersebut bernama Kartoyo. Kartoyo mengaku bahwa beliau sempat tertimbun tanah longsor selama beberapa menit dan langsung tertolong karena terdapat orang-orang yang melakukan pencarian korban tanah longsor.

Pengakuannya sebagai korban juga telah di upload pada akun instagram Ganjar Pranowo. Beliau mengatakcan bahwa “Saya tertimbun longsor, enggak begitu lama, ukuran menit itu,” ungkap Kartoyo. Pada kejadian tanah longsor di brebes masih banyak korban yang perlu di lakukan pencarian.

Meskipun Ganjar Pranowo pada saat masih dalam masa cuti sebagai gubernur Jawa Tengah akan tetapi beliau memanfaatkan masa cutinya dengan baik untuk membantu dan juga melakukan peninjauan terhadap korban tanah longsor di brebes.

Ganjar Pranowo Hari Ini Bersama Dengan TIMSAR

Ganjar Pranowo hari ini bersama dengan tim searc anda rescue atau TIMSAR kini melakukan pencarian korban tanah longsor bersama-sama supaya korban yang tertimbun tanah longsor cepat di temukan. Memanfaatkan waktu dengan baik melakukan kegiatan kemanusiaan dengan membantu TIMSAR melakukan pencarian telah di dokumentasikan.

Foto-foto Ganjar Pranowo telah di upload di akun instagram melalui akun  @pdiperjuangan. Cagub pertahana yang didampingi Taj Yasin pada pilkada 2018 itu memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berada di kawasan pencarian.

Ganjar Pranowo Hari Ini Dari Fraksi PDI Perjuangan Memanfatakan Waktu Cuti Dengan Baik

Calon gubernur Jawa Tengah (cagub Jateng) petahana Ganjar Pranowo hari ini memanfaatkan masa kampanye pilkada 2018 untuk mengunjungi lokasi tanah longsor di Brebes dengan membantu korban tanah longsor bersama dengan bantuan TIMSAR. Pada kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo berniat untuk mendatangi seseorang yang selamat dari peristiwa tanah longsor.

Ganjar Pranowo hari ini memanfaatkan waktu cuti dengan baik untuk melakukan kegiatan sosial dengan membatu korban tanah longsor di Brebes.

Leave a Reply