Ganjar Pranowo Hari Ini Mendapat Apresiasi Dari Petani

Ganjar-Pranowo-Hari-Ini-Mendapat-Apresiasi-Dari-Petani

Ganjar Pranowo hari ini mendapatkan apresiasi kerena tindakan beliau yang merealisasikan keluhan warga Pemalang yang mengeluh kelangkaan pupuk, beliau langsung bertindak menelpon Menteri Pertanian agar dapat bisa langsung mengungkapkan keluhan yang terjadi secara terpusat. Hal itu juga langsung ditanggapi oleh Menteri Pertanian

Salah seorang petani bernama Suratmi juga mengungkapkan apresiasinya kepada Ganjar Pranowo tersebut, mereka salut dengan tindakan beliau yang cepat tanggap dari keluhan yang dialami petani di Kabupaten Pemalang tersebut.

“Lha itu Pak Ganjar langsung telefon ke pejabat-pejabat tanya soal pupuk. Bahkan yang terakhir telefon ke Menteri Pertanian. Masa ya cuma gara-gara saya tanya soal pupuk, sampai ke menteri,” ucapnya, Rabu (14/3).

Ganjar Pranowo Hari Ini Di Puji Karena Sikap Cepat Tanggapnya

Ganjar Pranowo hari ini, mendapat apresiasi dari petani yang ada di Pemalang karena sikap cepat tanggapnya mengatasi keluhan yang dialami petani Pemalang karena kelangkaan pupuk. Suratmi juga memuji Ganjar Pranowo karena tidak berbelit-belit dalam mengatasi hal tersebut.

“Tidak usah berbelit-belit, tidak usah putar-putar. Kalau saya ya butuhnya ada pupuk, pupuk tersedia saat mau nanam. Jadi tidak bingung,” paparnya.

Setelah Ganjar Pranowo menelfon Mentri Pertaniaan Arman Sulaeman, sorenya pasokan pupuk langsung datang pada sore harinya.

“Ada itu pupuk datang jam 4 sore. Soal distribusi masih menunggu surat-surat, tapi yang penting ada dulu,” kata Suratmi.

Ganjar Pranowo Hari Ini Sepat Mengalami Kejadian Unik

Ganjar Pranowo hari ini mengalami kejadian unik, beliau sempat memboncengkan suratmi untuk mencari pupuk di Kabupaten Pemalang, karena pada saat itu mengalami kelangkaan pupuk di Kabupaten Pemalang itu.

Dari penjelasan diketahui permasalahan sulitnya mencari pupuk karena suplai tidak sesuai dengan RDKK. Distribusi urea hanya 90 persen, SP 36 48 persen, NPK Phonska dan ZA juga tidak sesuai RDKK. Ganjar Pranowo langsung menelfon Mentri Pertanian lagi untuk menyambungkan ke PT Pupuk Indonesia. Untuk menyampaikan keluhanya secara langsung. Petani Suratmi pun akhirnya mendapatkan pupuk dan mulai menanam tanaman padinya

Ganjar Pranowo hari ini mendapatkan Pujian mengenai tindakan beliau yang cepat  tanggap mengatasi keluhan kelangkaan pupuk di Kabupaten Pemalang.

Leave a Reply