Ganjar Pranowo Hari Ini Sambangi Pabrik Kramik Semarang

Ganjar-Pranowo-Hari-Ini

Kegiatan dari calon gubernur ganjar pranowo kali ini terjadi di Semarang, Ganjar Pranowo Hari Ini berkunjung di pabrik kramik di Semarang, yakni pabrik PT. Sango Ceramics Indonesia, jalan Raya Mangkang km 14, Kota Semarang, Senin (19/3/2017). Beliau menyambangi parbik tersebut untuk melakukan kegiatan kampanyenya untuk pilgub jateng serentak 2018.

Pabrik Sango Ceramics merupakan pabrik keramik terbesar di Semarang, pabrik tersebut juga sudah dikenal di masyarakat, tak hanya masyarakat Semarang, Ganjar Pranowo juga menyebutkan bahwa Sango adalah pabrik kramik terbaik di Semarang.

“Sango, siapa yang tidak kenal perusahaan ini? Dulu, mertua saya sering bilang, piring, gelas kalau tidak Sango, tidak mantap,” ujarnya.

Ganjar Pranowo Hari Ini  Dolan Ke Sango

Pabrik yang terletak di jalan Raya Mangkang km 14, Kota Semarang itu dipercaya masyarakat merupakan pabrik dengan pembuatan keramik terbaik se-Semarng, sehingga Ganjar Pranowo hari ini berharap dengan kunjungannya ke Pabrik Keramik itu diharapkan dapat lebih mengenalkan Pabrik kramik tersebut ke jenjang yang lebih tinggi.

Sehingga Ganjar Pranowo mengharapkan dapat membantu menviralkan pabrik keramik tersebut dan dapat meningkatkan produktivitas dari pabrik tersebut. Itu sasaran utama dari kampanye yang dilakukan Ganjar Pranowo ke Pabrik Sango ceramik. Dan dapat mengangkat nama sango ceramik ke jenjang yang lebih tinggi dari yang sebelumnya

Ganjar Pranowo Hari Ini Untuk Sango Lebih Baik

Tak hanya kampanye dan mengenalkan beliau ke seluruh pabrik sango, namun beliau juga menginginkan untuk mengenalkan sango ceramic ke jenjang lebih baik, dan dapat meningkatkan produksi. Beliau tidak hanya memikirkan dirinya sendiri dalam berkampanye, beliau berharap dalam kampanyenya dapat memberikan manfaat bagi siapapun.

Sasaran kampanye yang bermanfaat diharapkan dapat meningkatkan rasa nyaman masyarakat untuknya, dan diharap dapat mempercayakan membangun jateng lagi. Sehingga Ganjar Pranowo hari ini berharap dengan kunjungannya ke Pabrik Keramik itu diharapkan dapat lebih mengenalkan Pabrik kramik tersebut ke jenjang yang lebih tinggi.

Ganjar Pranowo Hari ini mengunjungi PT. Sango Ceramics Indonesia untuk berkampanye dan mengenalkan Sango ke tingkat Nasional.

Leave a Reply