Ganjar Pranowo Jawa Tengah Dukung Program Batang Heaven Of Asia

Ganjar-Pranowo-Jawa-Tengah

Salah satu sektor yang mmebuat suatu daerah terkenal adalah sektor pariwisata. Dengan adanya sektor ini maka para pengunjung baik dari dalam dan luar daerah tersebut tertarik untuk berlibur disana. Hal ini lah yang didukung oleh Ganjar Pranowo Jawa Tengah terkait program Batang Heaven of Asia.

Program ini diusulkan sendiri oleh Bupati Batang, Wihaji. Untuk lebih muda akses pada saat perjalanan menuju tempat wisatanya maka dari itu pemeintah provinsi akan memperbaiki jalan akses dari Batang menuju obyek wisata Dieng.

Dengan Adanya Sektor Pariwisata Ganjar Pranowo Jawa Tengah Berharap Perekonimian Bisa Tumbuh Dengan Baik

Pada saat Ganjar Pranowo Jawa Tengah melakukan kunjungan ke Kabupaten Batang, beliau besama pihaknya sudah berdiskusi terkait apa saja potensi wisata yang bisa digali bersama Pemkab Batang.

“Kami akan fasilitasi terkait pembangunan akses pariwisata yang ada di Kabupaten Batang, Bupati Batang juga sudah berkoordinasi dengan kami,” kata Ganjar.

Kemudian jika suau daerah dengan sektor pariwisatanya yang unik dan bisa banyak menarik para pengunjung untuk datang mudah-mudahan perekonomian yang ada diaderah tersebut dapat terus tumbuh dengan baik.

Dengan prekonomian yang stabil tentu para masyarakat yang tinggal disana akan sejahtera.

“Diharapkan saat akses menuju pariwisata terhubung, perekonomian daerah, terutama yang dilewati jalur tersebut dapat tumbuh,” ucap Ganjar

Ganjar Pranowo Jawa Tengah Sebagai Pemerintah Provinsi Akan Terus Memfasilitasi Program Yang Dikembangkan Pemerintahan Kabupaten

Ganjar Pranowo Jawa Tengah dan pihaknya juga akan mengawal dan memfasilitasi apa yang akan dikembangkan oleh pemerintahan daerah khususnya masalah perkembangan ekonomi. Jika suatu daerah mempunyai sektor wisata yang bagus tentu hal itu akan sangat menguntungkan dearah tersebut.

“Potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Batang harus dikembangkan, karena sudah menjadi tugas kami untuk memfasilitasi, kami berharap pengembangan semakin cepat,” Ujarnya.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah siap memajukan sektor pariwisata daerah di Jawa Tengah. Salah satu yang didukungnya adalah program Batang Heaven Of Asia.

Leave a Reply