Ganjar Pranowo Jawa Tengah Hadiri Acara Deklarasi Pemenangan Ganjar-Yasin

Ganjar-Pranowo-Jawa-Tengah

Pada kampanye Pilgub Jateng yang akan datang Ganjar Pranowo Jawa Tengah hadiri acara deklarasi pemenangan Gajar-Yasin di gedung Regina Convention Center (RCC). Acara pemenangan tersebut diadakan oleh tim pengusung Ganjar.

Sebelum hadir dalam acara tersebut Ganjar Pranowo bertemu langsung dengan Presisden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono. Area gedung Regina Convention Center (RCC) masih berada di area Hotel Regina Pemalang, Jalan Raya Pantura KM 6, Petarukan, Kabupaten Pemalang. Mereka berdua bertemu di lobi hotel.

Pak SBY Sapa dan Peluk Ganjar Pranowo Jawa Tengah

Saat bertemu Ganjar Pranowo Jawa Tengah, pak SBY tidak sendiri ia ditemanai oleh istrinya yaitu Ibu Ani Yudhoyono. Beliau sendiripun pada saat itu mengenakan kaus biru laut sarimbit.

“Hei Mas Ganjar, apa kabar? Sehat-sehat ya,” kata SBY.

Saat berbincang keduanya tampak berbisik sehingga hal yang dibicarakan tidak dapat didengar. Perbincangan keduanya hanya berlangsung sebentar.

“Gitu ya Mas Ganjar. Keluarga sehat-sehat saja kan? Sukses ya,” kata SBY sambil menyalami Ganjar, lalu berpamitan masuk ruang hotel.

Pak SBY sendiripun pada kesempatan itu memiliki acraa tersendiri. Ssebelum menuju ruang hotel presiden RI ke 6 ini bersama istrinya sempat menyantap jamuan yang sudah disediakan oleh para staf manejemen hotel.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah Sampaikan Bahwa Pak SBY Mendukungnya Pada Pilgub Jateng

Setelah menghadiri acara deklasi pemenangan Ganjar-Yasin, Gubernur non aktif ini sampaikan  pesan pak SBY bahwa ia mendukung pasangan Ganjar-Yasin.

Pak SBY berkeliling ke Jawa Tengah. Tadi menyampaikan dukungan penuhnya kepada Ganjar-Yasin,” tutur Ganjar.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah juga ucapkan treima kasih kepada beliau karena sudah mendukung dirinya dan Gus Yasin agar bisa menang pada pilgub Jateng 2018. Pak SBY sendiri juga sering berkomunikasi dengan para petinggi partai politik pendukung.

“Pak SBY juga mengikuti perkembangan survei yang ada. Beliau mau menyisir untuk jalan di beberapa titik yang ada di Jawa Tengah, untuk memberikan penguatan,” imbuhnya.

Ganjar Pranowo Jawa Tengah bertemu dengan pak SBY sebelum mengahdiri acara deklarasi pemenangan Ganjar-Yasin. Banyak pesan yang disampaikan oelh SBY kepada Ganjar Pranowo.

 

Sumber: jateng.tribunnews.com

Leave a Reply