Ganjar Pranowo Kuliah Hukum Di UGM

Ganjar-pranowo-hukum-ugm

Siapa yang tidak mengenal UGM. UGM merupakan universitas ternama di Indonesia dan juga terbaik di Yogyakarta. Siapa sangka orang yang kini menjadi gubernur Jawa Tengah merupakan lulusan dari UGM. Ganjar pranowo hukum ugm yang sangat sukses terlebih kini beliau menjadi pemimpin provinsi Jawa Tengah. Dibawah kepemimpinan beliau sejak tahun 2013, Jawa Tengah menjadi provinsi yang sangat maju dan pastinya juga sangat berkembang jauh lebih pesat dibandingkan sebelumnya. Tidak hanya itu saja, kini banyak sekali dukungan UMKM yang didapat masyarakat. Tingkat kepuasan masyarakat Jateng juga sangat meningkat. Bahkan Ganjar Pranowo sendiri selalu memberikan gebrakan serta program-program kerja yang sangat dibutuhkan masyarakat Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin kekinian yang sangat dicintai dan dibutuhkan masyarakat Jawa Tengah. Sikap tegas, bijaksana dan juga selalu mengedepankan kejujuran menjadi kunci sukses kepemimpinannya di Jawa Tengah.

Kuliah ganjar pranowo hukum ugm

Pendidikan merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk menuju masa depan yang lebih baik. Tentunya Pendidikan ini sangatlah diperhatikan oleh Ganjar Pranowo. Saat muda, Ganjar Pranowo memang dikenal cerdas, pandai dan juga rajin. Hal ini pastinya juga beliau buktikan dengan mampu masuk pada fakultas hukum UGM. Kuliah ganjar pranowo hukum ugm bukan tanpa sebab karena beliau memang menyukai bidang hukum. Saat duduk di bangku kuliah, beliau sangat aktif mengikuti berbagai jenis kegiatan di kampus. Hal ini tentunya dilakukan beliau untuk menambah pengetahuan dan juga wawasan. Ganjar Pranowo selain dikenal sebagai sosok yang cerdas, tegas, jujur pastinya beliau juga merupakan seorang yang sangat humoris.

Ganjar pranowo hukum ugm yogyakarta

Mas Ganjar sapaan akrab gubernur Jawa Tengah ini sendiri memang sudah sejak kecil memiliki sikap disiplin dan juga mengutamakan kejujuran. Didikan dari orang tua Ganjar Pranowo sangatlah tepat. Ganjar pranowo hukum ugm Yogyakarta yang pastinya jauh dari keluarga karena keluarga berada di Karanganyar. Namun hal ini tidak membuat Ganjar bebas dari tanggung jawab. Sebagai pelajar yang jauh dari orang tua jelas pergaulan dan juga Pendidikan penting diutamakan.

Leave a Reply