Ganjar Pranowo Semarang Ambil Rapor Anaknya Di SMAN 3 Semarang

Ganjar-Pranowo

Sesibuk apapun tugas seorang ayah jangan pernah melupakan keluarga terutama istri dan anaknya. Sama seperti yang dilakukan oleh Ganjar Pranowo Semarang. Walaupun ditengah jadwalnya yang sibuk beliau tetap meluangkan waktun mengambil rapor ujian tengah semester anaknya di SMAN 3 Kota Semarang.

Meskipun pada saat itu Ganjat baru tiba di Semarang pada pukul 14.30 dari Surakarta, pria pilhan partai gambar kepala banteng ini langsung bergerak menuju sekolah anaknya untul menemui wali kelas guna mengambil rapor putra semayangnya.

Ganjar Pranowo Semarang Tetap Menjadi Orang Tua Biasa Bagi Anaknya

Walaupun saat ini sering melakukan road show kampanye ke daerah-daerah Jawa Tengah untuk mengambil hati masyarakat tapi Ganjar Pranowo Semarang tidak melupakan mengambil rapor anaknya.

Setiba di sekolah dan sambil menunggu nama anaknya dipanggil wali kelas, Ganjar mengobrol ringan dengan para wali mulid yang juga sama-sama menungggu dipanggil nama anaknya oleh wali kelas.

Lalu pada satu jam kemudian, beliau baru keluar dari ruang kelas. Untuk pembagian rapor itu ternyata berdasarkan huruf abjad dari masing-masing anak.

“Saya sempat mikir, wah jangan-jangan dipanggil nomor terakhir karna huruf Z di namanya, ha-ha-ha,” canda Ganjar usai keluar dari ruang pengambilan rapor.

Banyak Wali Murid Yang Menghampiri Ganjar Pranowo Semarang Hanay Sekedar Berjaat Tangan Dan Foto Bareng

Menurut wali kelas putranya, Margono, sempat berpesan kepada seluruh oaring tua yang hadir di dalam ruangan agar jika nilai anak belum memuaskan jangan dimarahi tetapi selalu didukung agar tidak terulang kembali.

“Jadi pesannya pada semua itu, nanti kalau ada hasil nilai yang di bawah standar kelulusan, anak tidak boleh dimarahi, ” ucap Ganjar

Banyak dari para wali murid yang Ganjar Pranowo Semarang nampak cukup akrab saat mengobrol dengan beliau. Sesekali ada dari para wali murid yang ingin bersalaman atau mengajak foto bareng.

Ganjar Pranowo Semarang masih mnyempatkan waktunya mengambil rapor putranya walupun mempunyai jadwal padat kampanyenya.

Leave a Reply