Ganjar Pranowo Terkini Atur Kembali Pasar Di Blora

Ganjar-Pranowo-terkini

Ganjar Pranowo terkini mengunjungi pasar Blora, tepat Rabu, (4/4/18) Ganjar Pranowo berkunjung ke pasar blora, kelurahan kauman, kecamatan Blora Kota, beliau mendapatkan laporan dari salah satu warga tersebut yang mengeluhkan semerwutnya Pasar Blora, sehingga beliau menangapi hal tersebut dengan mengunjungi langsung pasar blora.

Di pasar Blora tersebut, keadaannya memang semerawut, dikarenakan pedagang mengelar dagangannya di luar area bangunan pasar, akibat dari tindakan dari para pedagang tersebut menjadikan pasar blora menjadi semerawut dan tidak teratur, banyak pedagang mengelar dagangnya di pinggir jalan, sehingga pengkikisan jalan yang semula 7 meter menjadi 2 – 3 meter.

Ganjar Pranowo Terkini Bedah Pasar Blora

Ganjar Pranowo Terkini melakukan pembenahan pasar blora yang terlihat semerawut itu, masalah yang terjadi di pasar blora tersebut adalah pedagang yang berjualan di pinggir jalan, pedagang yang tidak mau masuk ke area pasar yang mengakibatkan pasar blora terlihat tidak teratur, Ganjar Pranowo juga sempat bertanya kepada para pedagang kenapa tidak berjualan di dalam yang lebih nyaman.

“Niki wonten nopo kok sadeane wonten jawi, ibu-ibu? (Ini ada apa kok jualannya di luar, ibu-ibu?)” tanya Ganjar, Rabu (4/4/2018).

Ternyata masalah yang terjadi dari para pedagang yang menjual dagangan mereka diluar karena sepinya para pembeli yang memasuki area bangunan pasar, sehingga mereka memutuskan untuk berjualan di luar yang menurut mereka ramai pedagang, Ganjar Pranowo juga berjanji akan membantu para pedagang agar dapat berjualan di area bangunan pasar namun masih ramai pedagang, namun beliau menghimbau para pedagang untuk selalu konsisten.

“Nanti akan saya komunikasikan dengan Bupati Blora. Asal mau pindah ya,” pesan Ganjar.

Ganjar Pranowo Terkini Akan Benahi Pasar Blora

Ganjar Pranowo terkini akan menyampaikan keluhan dari para pedagang ke pemkab blora agar menanganinya, pada prinsipnya para pedagang mau untuk berjualan di area pasar asalkan mereka mendapatkan tempat yang sama, sehingga tidak terjadi kesenjangan sosial antara sesama pedagang.

Ganjar Pranowo Terkini melakukan kunjungan ke pasar Blora, karena mendapatkan laporan semerawutnya pasar blora tersebut.

Sumber https://news.okezone.com/read/2018/04/04/512/1882011/begini-cara-ganjar-pranowo-tata-pedagang-pasar-blora-yang-berjualan-di-tepi-jalan

Leave a Reply