Golkar Akan Siapkan Posko Kemenangan Untuk Pasangan Ganjar Pranowo Cagub Jateng Dan Gus Yasin Cawagub Jateng

Ganjar-Pranowo-Cagub-Jateng

Ganjar Pranowo Gus Yasin adalah pasangan cagub jawagub Jawa Tengah nomer wahid yang memiliki banyak dukungan parpol. Salah satu parpol yang mengusung cagub cawagub Ganjar Pranowo dan Gus Yasin adalah partai Golkar.

Golkar mengaku akan siapkan posko pemenangan untuk calon pasangan Ganjar Pranowo Cagub Jateng dan Gus Yasin Cawagub Jateng. Mereka adalah pasangan dari fraksi PDIP. Mereka berdua memperoleh banyak dukungan parpol terutama Golkar

Golkar telah persiapkan sebanyak 27.000 suara untuk pasangan cagub cawagub jateng Ganjar Pranowo dan Gus Yasin.

Banyak alasan mengapa ada banyak partai yang mengusung pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin. Salah satu alasannya yaitu di karenakan Ganjar Pranowo adalah seorang gubernur Jawa Tengah yang memberikan banyak program bermanfaat bagi masyarakat.

Taj Yasin juga sudah sangat mengenal politik dan juga berhubungan baik dengan Ganjar Pranowo, beliau di nilai lebih mengerti apa yang sedang di butuhkan masyarakat Jawa Tengah sehingga pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin memperoleh dukungan parpol termasuk Golkar.

Golkar Akan Koordinasikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo Cagub Jateng Dan Gus Yasin

Untuk mempersiapkan posko pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Golkar akan mengkoordinasikan posko pemenangan pasangan cagub cawagub tersebut kepada semua parpol yang mengusungnya supaya rata di setiap daerah.

“Kita akan melakukan koordinasi dengan partai pengusung. Semua sudah kita persiapkan sesuai dengan arahan dan instruksi DPP,” tutur badung.

Beliau juga mengatakan bahwa Golkar Solo siap menyumbangkan kurang lebih 27.000 suara untuk Ganjar Pranowo cagub jateng bersama dengan wakilnya cawagub jateng pada Pilkada Serentak 2018.

Posko Pemenangan Ganjar Pranowo Cagub Jateng Bersama Taj Yasin Tersebar Di Beberapa Tempat

Golkar bersama partai politik lainnya yang mengusung Ganjar Pranowo akan persiapkan posko di beberapa kecamatan di kota Solo. Meliputi Kecamatan Laweyan, Serengan, Pasar Kliwon, Banjarsari dan Jebres. Dukungan dari Solo akan menjadi lebih kuat dengan di usungnya pasangan ini dari partai Golkar yang mengusung Ganjar Pranowo Cagub Jateng dan Taj Yasin sebagai wakilnya.

Ganjar Pranowo cagub jateng bersama Taj Yasin sebagai cawagub jateng menemani Ganjar Pranowo mendapatkan banyak dukungan dari berbagai parpol termasuk Golkar.

Leave a Reply