Golkar Solo Upayakan Posko Pemenangan Untuk Figur Ganjar Pranowo Sebagai Gubernur Jawa Tengah

Ganjar-Pranowo-Cagub-Jateng

Siapa yang tidak mengenal Ganjar Pranowo, seorang calon gubernur asalh PDIP mendapatkan banyak dukunagn parpol sebagai cagub petahana pad apilkada 2018. Beliau mendapatkan banyak usungan parpol dan salah parpol besar yang menGusungnya adalah partai Golkar.

Partai Golkar yang berada di kota solo akan mendirikan panggung kemenangan untuk pasangan calon gubernur Ganjar Pranowo. Beliau bersama dengan calon wakil gubernur Gus Yasin menjadi pasangan yang serasi pada pilkada 2018.

figur Ganjar Pranowo sebagai seorang gubernur Jawa Tengah mendapatkan banyak perhatian dan dukungan oleh parpol serta masyarakat. Hal ini di karenakan pada saat masa kepemimpinan beliau, beliau membuat program-program yang baGus dan bermanfaat untuk membantu masyarakat.

Akan ada banyak yang mendukungnya terutama dari parpol. Akan ada 5 poko di kota solo yang di gelar sebagai tempat atau posko pemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin. Beberapa lokasi posko di Solo yang meliputi yakni di Kecamatan Laweyan, Serengan, Pasar Kliwon, Banjarsari dan Jebres

Figur Ganjar Pranowo Peroleh Banyak Dukungan Parpol.

Sebagai calon gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023 Ganjar Pranowo percaya bahwa dirinya akan menang di dalam pikada 2018. Hal ini di karenakana beliau telah mendapat banyak dukungan parpol  yang menGusungnya.

Namun meskipun begitu,figur Ganjar Pranowo sebagai calon gubernur yang baik akan tetap bersaing seperti biasanya dan tidak akan menyombongkan dirinya karena pengalaman dulu pada pilkada 2013 beliau sebagai calon gubernur baru dapat memenangkan pilkada 2018 melawan cagub petahana bibit waluyo.

Figur Ganjar Pranowo Sebagai Cagun Jawa Tengah Mendapat Sambutan Baik Golkar

sebagai salah satu parpol yang iokut menGusung pasangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah di sambut baik oleh partai Golkar. Golkar memprediksinkan akan adabanyak pemilih yang masuk sekitar 27.000 masa karena figur Ganjar Pranowo yang baik.

“Kita prediksikan di Pilkada Serentak jumlah suara dari Golkar Solo akan bertambah sekitar 7.000 suara. Sehingga total keseluruhan akan ada 27.000 suara,” bebernya.

figur Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang baik mendapatkan banyak dukungan parpol dan salah satunya adalah Golkar.

Leave a Reply