Gubernur Ganjar Pranowo Buat Netizen Kagum Akan Dirinya Di Dalam Pesawat

Gubernur Ganjar Pranowo

Gubernur Ganjar Pranowo Membuat Heboh Para Pengguna Media Sosial Alias Netizen Pasalnya, Ganjar Pranowo Adalah Seorang Pejabat Tinggi Di Dalam Pemerintahan Akan Tetapi Beliau Tetap Menjunjung Tinggi Kesederhanaan

Dalam Foto Yang Diunggahnya Di Dalam Akun Facebook Dan Juga Instagram Itu Mengenakan Batik, Duduk, Dan Menghadap Laptop Di Dalam Pesawat.

“Mengerjakan Materi Tentang Revolusi Mental Di Kementrian Hukum dan HAM untuk Siang ini,” begitu tulis Ganjar dalam keterangan fotonya.

Terdapat satu hal yang membuat netizen menjadi lebih heboh, Ganjar memilih duduk di kelas ekonomi dekat pintu darurat yang menunjukkan bahwa dirinya adalah sesosok pemimpin yang sederhana.

Bukan di kelas bisnis dengan kursi yang mewah dan interior pesawat yang mewah juga seperti layaknya para pejabat kebanyakan hal tersebut tentu saja hal ini membuat banyak netizen merasa kagum dengan bapak gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Komentar Baik Netizen Terhadap Foto Gubernur Ganjar Pranowo

Banyak yang fakta yang menguatkan bahwa Gubernur Ganjar Pranowo adalah seorang pemimpin yang karismatik dan juga sederhana.

“Keren pak @ganjar_pranowo .. wlwpun jabatannya pegang JATENG tp gak pake seat bisnis class.. smoga JATENG SEJAHTERA NO PUNGLI terutama di Kepolisian,” tulis akun @psfalah.

Hal senada juga ditulis akun @farikhana_sudirdjo, “Hebriiing pak @ganjar_pranowo tetep mnta di economy class.”

“saluuut… contoh buat pemimpin lainnya, ga gaptek, tidak semua pekerjaan dilempar ke bawah. naik pesawat kelas ekonomi. seandainya semua kepala daerah spt ini,” komentar @missocapnist.

Komentar Gagal Faham Terhadap Foto Gubernur Ganjar Pranowo

Meski  banyak netizen yang berkomentar bai terhadap Ganjar Pranowo, terdapat juga beberapa komentar yang bersifat menjatuhkan

“Pak ganjar kok jadi pamer duduk dikelas business.. Nda sesuai dgn cita cita pdip,” tulis akun @hermanusjeffry.

“Wah Bpk gak mau kalah nich sama saya di Bisnis class,” kata @uthimiranda.

Gubernur Ganjar Pranowo tidak ingin komentarnya semakin panjang, beliau juga ikut menjawab komentar dari netizen yang gagal faham dengan jawaban yang ramah dan tegas.

“Memang saya di bisnis ya @hermanusjeffry @uthimiranda ???,” tulis ganjar_pranowo.

Leave a Reply