Heboh Ganjar Pranowo Cagub Saat Lakukan Kampanye Sambil Melompati Pagar

Ganjar-Pranowo-Cagub

Ganjar Pranowo cagub Jateng nomor urut satu lakukan kampanye di Lapangan Kuripan, Kecamatan Purwodadi. Suasana kampanye pada saat itu terbilang unik dimana pada saat itu beliau lakukan kampanye sambil diiringi musik dangdut.

Kampanye itu berlangsung meriah dan diperkirakan ada sekitar 10 ribu orang yang datang. Melihat antusis dari warga, Gubernut non aktif ini tidak mau hanya duduk tenang di atas tribun saja, sesekali ia melambaikan tangan dan melempar senyum tawanya.

Ganjar sediri mengenakan kaos bertuliskan Ganjar Return lalu tidak ketinggalan belia meakukan aksi yang cup heboh yakni memanjat dan melopati pagar pembatas panggung. Hal ini dilakukan beliau agar bisa ikut hanyut bersama pendukungnya.

“Saya spontan saja ingin turun (dari panggung) dan berbaur, asyik ternyata,” katanya.

Ganjar Pranowo Cagub Ingin Agar Pendukunnya Bisa Berkampanye Dengan Beradab

Pemutaran musik dangdut Orkes Melayu Sera semakin mebuat susansa menjadi tambah meriah. Desakan senggol sana sini juga membuat Ganjar Pranowo cagub sampai lupa diri jika badannya kurang fit. Tapi dikarenakan beliau lagi senang tak berasa sudah 15 menit beliau berada ditengah massa.

Menurut pria 49 tahun ini sebenarnya cara semual itu hanya jalan sehat tetapi dikarena masa membludak maak diganti senam gayeng.

“Jalan sehat diganti senam gayeng dan ada panggung terbuka, tentu ini bagian dari energi dan semangat untuk Ganjar-Yasin dan saya salut dengan masyarakat Grobogan yang semangatnya luar biasa,” kata Ganjar.

Beliau juga sampaikan pesan kepada pendukungnya gara bisa berkampanye dengan cara beradab.

“Kampanye yang santun. Jangan sampai lancarkan hoax atau fitnah kepada lawan,” ujarnya.

Ketua DPC PDIP Grobongan Berharap Ganjar Pranowo Cagub Bisa Menang Dalam Pilgub Jateng

Dalam kampanyenya Ganjar Pranowo cagub ditemani oleh Ketua DPC PDIP Grobngan, Sri Sumarni. Dirinya mengharapkan agar beliau bisa terpilih lagi untuk bisa memimpin Jawa Tengah lagi.

“Apalagi selama ini, selama saya menjadi bupati banyak dibantu Ganjar dalam membangun Grobogan. Bantuan keuangan provinsi alhamdulillah bisa untuk bangun jalan sampai desa dan pelosok,” katanya disambut tepuk tangan riuh warga.

Ganjar Pranowo cagub lakukan aksi panjat dan lompati pagar pembatas saat melakukan kampanye agar bisa hanyut bersama pendukungnya.

Sumber : news.detik.com

Leave a Reply