Inilah Ulasan Mengenai Tempat Asal Ganjar Pranowo

Ganjar-Pranowo

bapak Ganjar Pranowo merupakan pemimpin Jawa Tengah yang telah banyak dikenal sebagai pemimpin yang memiliki ketegasan namun juga dikenal sebagai sosok yang humoris. Beliau juga dikenal sangat dekat dengan rakyatnya, sehingga tidak heran beliau menjadi gubernur yang banyak disukai oleh banyak masyarakat di Jawa Tengah.

Apalagi beliau masih berpeluang untuk memperpanjang masa jabatannya sebagai gubernur, karena beliau tahun ini akan mencalonkan diri sebagai calon gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan sosok beliau, dan juga ingin tahu tempat asal Ganjar Pranowo, berikut ulasannya untuk Anda.

Asal Ganjar Pranowo Saat Menjadi Gubernur

Bapak Ganjar Pranowo pertama kali menjabat sebagai Gubernur pada tahun 2013. Dengan diusung oleh partai PDI P, beliau akhrinya berhasil memenangkan perebutan kursi orang nomor satu di Jawa Tengah dengan memperoleh suara mencapai 48,82%. Dan beliau kemudian resmi dilantik menjadi gubernur oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi pada tanggal 23 Agustus 2013.

Ketegasan beliau sebagai gubernur telah ditunjukkan sejak awal kepemimpinan. Hal itu semakin jelas saat beliau menghebohkan masyarakat Indonesia saat pak Ganjar Pranowo memarahi anak buahnya yang kedapatan melakukan pungutan liar saat melakukan inspeksi mendadak di jembatan timbang Subah, Batang.

Dan dari kepemimpinan beliau, Jawa Tengah berhasil mendapatkan berbagai prestasi yang membanggakan dan membuat Jawa Tengah menjadi berkembang menjadi lebih baik. Dan dari tahun 2013 sampai sekarang, total prestasi yang didapatkan dari kepemimpinan beliau mencapai 396 penghargaan.

Dan bila ingin tahu tentang tempat daerah asal Ganjar Pranowo, ulasannya ada di bawah ini.

Ini Dia Daerah Asal Ganjar Pranowo

tempat asal Ganjar Pranowo berada di Jawa Tengah tepatnya di daerah Karangnyar. Beliau dilahirkan pada tanggal 28 Oktober 1968 dengan ayah yang bernama Pamuji serta ibunya yang bernama Almh. ibu Sri Suparmi.

Beliau merupakan lulusan dari Universitas Gadjah Mada dengan masuk ke Fakultas Hukum. Dan setelah lulus dari UGM, beliau kemudian melanjutkan pendidikan Pascasarjana di Universitas Indonesia dengan masuk di Ilmu Politik.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda ketahui mengenaik sosok Ganjar Pranowo serta tempat asal Ganjar Pranowo. Semoga bisa menjawab rasa penasaran Anda.

Leave a Reply