Kisah Cinta Ganjar Pranowo Alumni UGM Bersama Dengan Siti Atiqoh

Ganjar Pranowo Alumni UGM

Siapa yang tidak kenal dengan gubernur jawa tengahGanjar Pranowo ? Seorang gubernur yang telah memimpin jawa tengah selama satu periode pada tahun 2014 sampai dengan tahun 2018. Ganjar Pranowo adalah seorang gubernur jawa tengah yang pernah bersekolah di beberapa sekolah di indonesia

Dan salah satu perguruan tinggi yang menjadi tempat Ganjar Pranowo menuntut ilmu politik adalah Universitas Gadjah Mada (UGM). Tidak hanya ilmu politik yang beliau dapatkan akan tetapi kisah asmaranya bersama dengan istrinya saat ini yaitu Siti Atiqoh juga bermula dari UGM.

Seorang Ganjar Pranowo alumni UGM tidak seperti anak muda yang dengan mudah bilang i love you karena sebelumnya Ganjar Pranowo tidak pernah merasa kan cinta seperti apa yang dirasakannya terhadap Siti Atiqoh.

Siti Atiqoh adalah wanita pertama yang membuat Ganjar Pranowo jatuh cinta, perasaan tersebut juga tidak hanya dirasakan oleh ganjar akan tetapi perasaan cinta tersebut juga dirasakan oleh Siti Atiqoh.

Hal tersebut pernah disampaikan oleh Ganjar Pranowo lewat sebuah media massa di Solo, ” Saat lihat dia, saya sudah yakin ‘ini pasti akan menjadi istri saya kelak’,” ujar Ganjar.

Ganjar Pranowo Alumni UGM Mengajak Siti Atiqoh Kencan

Pada suatu hari, Ganjar Pranowo alumni UGM mengajak siti atoqih untuk berkencan. Akan tetapi ganjar mengalami masalah pada sepeda motornya yang mana sepeda motornya tidak mogok pada aat akan digunakan untuk kencan ke kosan Siti Atiqoh.

Pada akhirnya, ganjra pranowo memutuskan untuk naik sepeda dari Bantul ke Pogoh, nahasnya kos tempat Atikoh tinggal, hanya buka sampai jam 9 malam.

Namun hal tersebut tidak menjadi masalah oleh Ganjar Pranowo karena Ganjar Pranowo bahagia karena bisa menepati janjinya untuk berkencan dengan Siti Atiqoh

Ganjar Pranowo Alumni UGM Menjalani Kisah Cintanya Secara LDR

Untuk anak muda jaman sekarang, menjalani hubungan secara jarak jauh atau long distance retationship merupakan salah satu hal yang sangatlah sulit. Akan tetapi hal tersebut yang dirasakan oleh pasangan Siti Atiqoh dan Ganjar Pranowo alumni UGM. Semasa kuliahnya memang hal tersebut adalah hal yang sangat berkesan dan memberikan inspirasi terhadap generasi muda.

Leave a Reply