Kisah Cinta Istri Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah Siti Atiqoh

Istri Ganjar Pranowo

Sebagai gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memiliki kisah cinta yang romantis sehingga menginspirasi anak muda jaman sekarang. Kisah cinta Ganjar Pranowo bersama istrinya termasuk kedalam salah satu perjuangannya untuk menjadi seseorang yang berjiwa pemimpin dan pantang menyerah.

“Semuanya bermula saat kami KKN tahun 1994 di kota Temanggung” tutur Atikoh saat ditemui Tribunjateng.com di kediamannya, Jalan Tengger Timur Nomor 1, Semarang, Jawa Tengah pada Kamis (22/2/2018).

Ganjar Pranowo dan Siti Atiqoh memiliki jarak 3 tahun, pada saat itu Ganjar Pranowo dan Siti Atiqoh bertemu di salah satu acara yaitu pada saat KKN Siti Atiqoh. Istri Ganjar Pranowo Siti Atiqoh pada saat itu sudah memendam persasaan kepada Ganjar Pranowo , dan pesaan tersebut tidak hanya di pendam sendiri karena Ganjar Pranowo juga memendam perasaan kepada dirinya.

Istri Ganjar Pranowo Di Ajak Kencan

Pada suatu ketika, Ganjar Pranowo mulai mengungkapkan perasaannya kepada Siti Atiqoh, akan tetapi ganjar tidak seperti anak muda jaman sekarang yang pandai mengatakan i love you.

pada momen-momen tertentu, Ganjar Pranowo mengajak Siti Atiqoh berkencan. Akan tetapi pada ganjar mengalami masalah pada motornya yang mana motornya mogok dan tidak bisa di gunakan untuk mengantarnya menuju kos kosan Siti Atiqoh.

Namun Ganjar Pranowo tidak menyerah, masih ada sepeda yang dapat mengantarkannya. Mengayuh sepeda mulai dari Bantul menuju Pogoh selama 2 jam lebih. Naasnya sesampainya di kosan istri Ganjar Pranowo Siti Atiqoh beliau hanya dapat bertemu selama belasan menit saja karena kosan akan tutup tamu.

Istri Ganjar Pranowo Menjadi Idola Ibu-Ibu Indonesia

Banyak yang mengidolakan Ganjar Pranowo beserta istrinya karena kisah cinta yang di kutip di dalam novel yang mengulas secara lengkap mengenai dirinya. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Bertemu Dengan Siti Atiqoh Di UGM..

Kisah cinta istri Ganjar Pranowo yang sangat romantis banyak menjadi inspirasi bagi generasi muda terutama ibu-ibu Indonesia.

Leave a Reply