Mbah Mijan Sebut Nama Tiga Tokoh Salah Satunya Gubernur Ganjar Pranowo

Gubernur-Ganjar-Pranowo

Dengan diadakan pemilhan pilkada serentak dibeberapa daerah di Indonesia tentu hal itu membuat beberapa orang sudah menduga nanti bakal siapa yang memang dalam piemilhan kepala daerah mendatang.

 

Salah satu orangnya adalah Mbah Mijan, dia menyebutkan ada nama tiga tokoh pada masing tiap dearah jawa. Pertama ada Jawa Brat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Tiga rang tersebut adalah walikota bandung Ridwan Kamil, Pemimpin jawa tengah Gubernur Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Tak hanya menyebutkan naam ketiganya Mbah Mijan juga menggunkaan tiga bahasa seprti yang diucapkan pada akun pribadi twitternya  @mbah_mijan.

“Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Gus Ipul silahkan duduk, sumangga chalik, monggo pinarak, sit down please. Apakabar Pilkada 2018, diem diem bae, ngopi ngapa ngopi!” Kicau akun beliau.

Komentar Netizen Terhadap Kicauan Mbah Mijan Terhadap Tiga Pasangan Pilkada Iyaitu Ridwan Kamil, Gubernur Ganjar Parnowo Dan Gus Ipul

Dari kicuan akun Mbah Mijan itu sontak para warga dunia maya banyak yang berkomentar. Bahkan beberapa netizen menbak bahwa kicauanan dari Mbah Mijan tersebut pertanda bhawa ketiga pasangana itu kaan menang pada pilkada 2018.

Seperti yang diketahui calon yang disebutkan Mbah Mijan, Ridwan Kamil, Gubernur Ganjar Pranowo, Gubenur Gus Ipul memang nerupakan kandidat yang kuat untuk memenangkan pilkada pada daerahnya masing-masing.

“Mudah2an ramalan ini benar… Karena mereka semua adalah putra terbaik di daerah masing2,” komentar seorang netizen.

“Ini kode ya mbah…beliau2 yg bakalan jadi,” tulis netizen lainnya.

“Semoga mereka ber 3 memang terpilih. i hope.”

“Alhamdullilah….orang yg tepat semua.orang2 baik dan bersih semoga….Amiiin,” komentar yang lainnya seraya mendukung ramalan Mbah Mijan

Namun ada netizen yang berpikit juga bahwa arti kata silahkan duduk itu bebrarti kalah.

“Dipersilahkan duduk maksudnya bakal kalah,” komentar seorang netizen.

Beberapa Pasangan Pada Pilkada Daerah Jawa Salah Satunya Dijawa Tengah Adalah Gubernur Ganjar Pranowo

Berikut adalah bebrapa pasangan yang akan maju pada pilkada 2018 di Jabar

Yakni Ridwal Kamil – Uu Ruzhanul Ulum, Sudrajat – Ahmad Syaikhu, Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi, Tubagus Hasanuddin – Anton Charliyan.

Di Jawa tengah ada dua pasang yakni Sudirman Said-Ida Fauziah dan mantan Gubernur Ganjar Pranowo-Gus Yasin.

Sementara itu, di Jawa Timur ada dua pasang juga Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno Putri dan Khofifah Indar Parawansah-Emil Dardak.

Rmalah Mbah Mijan Terkai Tiga Pasangan yaitu walikota Bandung Ridwan Kamil, Gubernur Ganjar Pranowo dan Gubernur Gus ipul membuat netizen juga ikut membuat netizen menduga-duga siapa yang akan menang.

Leave a Reply