Mendadak Sehat Ganjar Parnowo Hari Ini Bertemu Dengan Tiga Juara Olimpiade Matematika

Ganjar-Parnowo-Hari-Ini

Mantan politikus PDIP Ganjar Pranowo Hari ini sempat terkena sakit. Informasi ini didapatkan dari tim pemanang pasangan caloan nomor urut satu tersebut. hal ini disebabkan karena padatnya jadwal kampanye Ganjar Parnowo di sejumlah kabupaten dan kota di Jawa Tengah sehingga membuat dia kelelahan.

Untuk itu Ganjar perlu istirahat untuk memulihkan fisik dan mentalnya. Namun selama masa istirahat ada tamu istimewa yang mengunjungi beliau.

“Mereka sangat menghibur saya. Badan ini mendadak sehat, mereka luar biasa,” kata Ganjar.

Tamu istimewa itu adalah Kevan Vallerio Anwar (11) biasa dipanggil Rio, Bian Alv Arico Anwar (9) atau dipanggil Rico dan yang treakhir Dilan Cyrillo Anwar (6) yang dipanggil Rillo.

Akhirnya Janji Oarang Tua Anak-Anak Tersebut Dapat Tecapai Kepada Ganjar Pranowo Hari Ini

Rio, Rico, Rillo memenangkan medali olimpiade matematika di ajang  “Thailand International Mathematical Olympiad Final Round 2018” di Thailand. Ajang  tersebut erlangsung pada 26 februari 2018 lalu.

Ketiga saudara itu diantar angsung oleh kedua oaring tua merake, David Anwar (39) dan Armalina (37). Akhinya kedatangan meraka dapat memenuhi janji kepada anak merak supaya bisa bertemu Ganjar Pranowo hari ini.

“Dulu pas Pak Ganjar dilantik 2013 kami datang ke gubernuran, karena ramai sekali cuma Rillo yang sempat salaman,” Ujar David.

Saat itu David hanta bisa memotret Rio dan Rico didepan mobil dinas milik Ganjar Pranowo. Hingga sekarangpun footo tersebut masih disimpan oleh David.

“Untuk memotivasi, saat itu saya janji kepada mereka akan mempertemukan ketiganya dengan Pak Ganjar jika mereka berhasil memperoleh prestasi. Ternyata dalam perjalanan lima tahun ini mereka banyak sekali menorehkan prestasi menjuarai olimpiade matematika, baik untuk lokal, nasional, maupun internasional,” ungkap David.

Apresiasi Ganjar Pranowo Hari Ini Terhadapp Rio, Rico, Dan Rillo

Ganjar Pranowo hari ini memberikan apresiais atas prestasi dari ketiga anak tersebut. beliau juga berpesan agar mereka terus semangat belajar dan tidak henti terus berprestasi.

“Saya bangga dan senang sekali anak-anak ini ke sini. Sebenarnya saya disuruh istirahat sama dokter tapi mereka datang justru membawa energi baru buat saya, langsung sembuh,” katanya.

Obat yang membuat ganjar pranowo hari ini langsung sehat adalah dengan kedatangan tamu istimewa yang memenangkan kejuaraaan olmpiade matetamtika tingkat intrenasional.

Leave a Reply