Pasangan Ganjar Dan Gus Yasin Bersama Ikut Mengaji Dikediaman Gus Mus

Ganjar-Dan-Gus-Yasin

Duet pasangan calon nomor urut satu pada pilkada 2018 mendatang Ganjar dan Gus Yasin  ikut pengajian rutin bersama di hari umat. Pada hari itu kebtulan pegajian itu dilaksanakan di Pondok Pesantren Raudlatul Thalibin Leteh, Rembang itu diisi langsung oleh KH Mustofa Bisri atau Gus Mus..

 Saat itu mereka berdua datang berdua secara terpisah. Ganjar Pranowo datang terlebih dahulu dengan mobil pribadinya. Lengkap dengan baju putih dan peci hitam. Setibanya Ganjat tiba langsung disambut dan disapa oleh Gus Mus.

Disusun Gugus yasin Kemudian dengan pakaina berkemeja biru dengan sarung motif batik beserta pecinya.

Kedatangan Semata Pasangan Ganjar Dan Gus Yasin Semta Hanya Untuk Mengaji Dan Silaturahmi

Ganjar yang tiba dukuan tadi langsung berkumpul dengan para Jemaah lain yang sedang mengikuti pengajian. Karena Gus Yasin Terlambat maka ia hanya duduk dekat di pintu saja. Suasana acara pengajian pada saat itupun berlangsung dengan lancer dan hikmat.

Saya minggu lalu ketemu beliau diundang ke Provinsi untuk memberikan ceramah. Ceramahnya bagus dan menginspirasi, pesannya simpel, tapi maknanya jleb,” tuturnya kepada wartawan usai mengaji.

Pasangan Ganjar dan Gus yasin mengaku semata-mata kedatangan mereka berdua hanya untuk mengaji tidak ada niatan lain apapun karena kebetulan merak berdua sedang berada di rembang.

Seusai Mengaji Bareng Pasangan Ganjar dan Gus Yasin berbicara Santai Tentang Pemerintahan Bersama Gus Mus

Perlu diketahui Gus Yasin itu adalah cucunya Gus mus pemilik  Pondok Pesantren Raudlatul Thalibin Leteh. Seusai mengajipun meraka asyik mengobrol tentang tata cara pengololaan pemerintahan yang ada saat ini.

Pasangan Ganjar dan Gus Yasin mendapat nasihat dari Gus Mus juga jika terpilih dari menjadi gubernur dan wakil gubernur untuk tidak takut  bila pemerintahan mereak mendapat kritikan nanti.

“Kesini ya ngaji itu, kan Gus Yasin juga cucunya Gus Mus. Kalau soal Pilkada, saya selalu ngomong Pilkada dengan beliau (Gus Mus) sejak dulu,” kata Ganjar.

“Tadi saja Gus Mus sempat bahas soal DPR yang tidak mau dikritik. saya takut lho Gus kalau ngomongin soal DPR, khawatir di pidana. Lha Gus Mus jawab, DPR itu kan majikannya mereka rakyat, jadi kalau kritik DPR, ya berarti ngritik rakyat,” pungkasnya.

Pasangan Ganjar dan Gus yasin bersilaturahmi serta ikut mengaji bareng di Pondok Pesantren Raudlatul Thalibin Leteh bersama dengan Gus Mus.

Leave a Reply