Pasangan Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin Pindahkan Tempat Kampanye

Ganjar-Pranowo-Dan-Gus-Yasin

Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Tengah nomor urut satu Ganjar Pranowo dan Gus Yasin dijadwalkan akan melakukan sosialisasi di Pondok Pesanteren Sunan Plumboran Krajan, Temabrak, Kabupaten Temanggung.

Namun sayang acara sosialisai tersebut harus dipindahkan ke rumah pribadi KH AbduL Hakim selaku pengasuh dari pondok pesantren tersebut.

Dalam keterangannya Ketua Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) Temanggung, Sam Feri mengutarakan jika sosialisasi yang dilakukan pasangan nomor urut satu ini dapat berpotenisi menyalahi aturan dari pilkada.

“Kampanye tidak boleh di lembaga pendidikan dan tempat ibadah,” ujar Fery.

Panwaskab Awasi Kunjungan Pasangan Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin Saaat Di Temanggung

Karena berpotensi bisa melanggar aturan maka panwas meminta acara sosialisai untuk segera dipindakan kerumah pribadi.  Acara sosialisasi tersebut akan mempertemukan antara pasangan Ganjar Pranowo yakni Gus Yasin dengan KH Abdul Hakim dirumah pribadi pengasuh pondok pesantren itu.

Fery juga mengucapkan jika panwas sekarang tersu mengawasi kunjungan dari pasangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin saat mereka berdua berkunjung ke Kabupaten Temanggung.

Hingga kunjungan mereka terhitung mulai dari 16 april 2018 hingga 17 april 2018 tidak ada terindikasi melakukan pelanggaran.

“Panwas telah lakukan pencegahan pelanggaran melalui berkomunikasi dengan panitia dan peserta pemilihan,” jelas Fery.

Ganjar Pranowo Dan Gus Yasin Lakukan Kampanye Secara Terpisah

Pasangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin saat berada di Temanggung tidak besama-sama dalam kampanye. Untuk Gus Yasin sendiri sudah mempunyai jadwal sosialisasi dirumah pribadi KH Abdul Hakim. Sedangan Ganjar menghadiri pertemuan pelaku pertembakauan dari Kabupaten Wonosobo, Temanggung, Magelang, dan Boyolali.

Tak hanya samapai disitu saja Gubernur non aktif ini juga lakukan peretmuan dengan segenap pengurus PDIP cabang Kabupaten Temanggung.

karena berpotensi melanggar aturan pilkada pasangan cagub dan cawagub Jateng Ganjar Pranowo dan Gus Yasin ,memilih memindahkan acara sosialisai meraka kerumah pribadi dari pengasuh pondok pesanten Sunan Plumbon Krajan kerumah pribadinya.

Sumber:  https://www.liputan6.com

Leave a Reply