Pilgub Jateng Ganjar Pranowo Sangat Di Nanti Rakyat

Pilgub-Jateng

Pilgub merupakan pesta rakyat yang pastinya sangat dinantikan banyak orang. Dengan adanya pilgub jelas rakyat dapat memilih pemimpin yang sesuai dnegan keinginan. Memilih pemimpin jelas penting terlebih nantinya seorang gubernur akan mampu membuat provinsi itu sendiri menjadi sangat bagus dan juga berkembang. Salah satu provinsi yang akan diadakan pilgub ialah Jawa Tengah. Pilgub Jateng sendiri akan diisi oleh Ganjar Pranowo dan juga pasangannya, Gus Yasin. Pasangan nomer urut 1 ini sendiri jelas yakin akan kebali memimpin Jawa Tengah. Dibawah kepemimpinan Ganjar Pranowo sejak 2013, Jateng menjadi provinsi yang sangat berkembang. Banyak sekali prestasi yang diraih Jawa Tengah sejak kepemimpinan Ganjar Pranowo.

Dalam pemilihan gubernur tahun 2018 ini pastinya akan membuat Jawa Tengah 5 tahun kedepan menjadi provinsi yang sangat baik dan maju. Mas Ganjar sapaan akrab Ganjar Pranowo jelas sudah menyiapkan program kerja yang sangat tepat untuk masyarakat Jawa Tengah.

Pemilihan Pilgub Jateng

Tahun 2018 merupakan tahun dimana akan diadakan pilgub. Salah satunya ialah pilgub Jateng. Dalam pilgub tahun 2018, Ganjar Pranowo jelas akan kembali maju didampingi dengan Gus Yasin. Walaupun sudah memimpin sejak 2013 dan sukses membawa Jawa Tengah menjadi provinsi yang maju, Ganjar tetap yakin akan membuat Jateng menjadi terbaik. Mas Ganjar sapaan akrab gubernur Ganjar Pranowo ini sendiri memiliki banyak sekali prestasi dan juga pastinya program kerja yang sangat tepat sasaran. Gus Yasin juga dianggap merupakan sosok cawagub yang sangat tepat untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam pilgub 2018 tahun ini. Sikapnya yang tegas, jujur dan pastinya juga cerdas membuat banyak masyarakat Jawa Tengah menaruh hati pada Ganjar dan Gus Yasin.

Pilgub Jateng 2018

Jawa Tengah sendiri memiliki pemimpin yang pastinya mampu membawa provinsi ini menjadi yang terbaik dan sangat maju. Bahkan juga mas Ganjar sapaan akrab gubernur Ganjar Pranowo ini sendiri juga memiliki segudang prestasi. Pilgub Jateng 2018 ini sendiri Ganjar Pranowo akan kembali maju didampingi oleh Gus Yasin. Pasangan nomer urut 1 ini jelas yang terbaik dan mampu memimpin Jawa Tengah menjadi provinsi yang sangat maju dan berkembang.

Leave a Reply