Serunya Aksi Ganjar Pranowo Hari Ini Main Kuda Lumping

Ganjar-Pranowo-Hari-Ini

Kuda lumping adalah salah satu tarian tradisional yang populer di Indonesia. Dengan menggunakan kuda lumping yang terbuat dari pelapah pisang, calon gubernur nomor satu Ganjar Pranowo hari ini ikut-ikutan memainkan trai kuda lumping. Aksi beliau yang lincah dan cekatan berhasil membuat penari dan mayarakat iku bergembira bersama.

Sebelum beliau melakukan kampenyenya di lapangan Patikraja, Banyumas, terlebih dulu sudah ada sambutan komunitas kuda lumping Banyumas yang sengaja menyambut kedatangan calon gubernur nomor urut satu ini.

Acara Njambal Mendoan Ganjar Pranowo Hari Ini

Aksi yang dilakukan Ganjar Pranowo hari ini di kabupaten Bnayumas tidak hanya itu saja melainkan beliau dijadwalkan akan makan mendoan bersama-sama dengan masyarakat.

Hal lucu yang terjadi adalah ratusana mendoan yang sudah disiapkan oleh panitia yang akan dimakan bersama masyarakat ternyata sudah habis duluan tidak tersisa. Beruntung sangat beruntung karena panitia telah mengantisipasi hal ini. Panitia juga udah menyediakan sisa mendoan untuk diberikan kepada pria dengan ciri khas rambut putih ini.

Barulah ketika Ganjar Pranowo sudah datang, beliaupun akhirnya memakan mendoan tersebut bersama masyarakat yang hadir pada acara kampanye itu. Acar tersebut dinamakan ‘Njambal Mendoan’ atau makan mendoan.

Ganjar Pranowo Hari Ini Yakin dan Optimis Bahwa Banyumas Akan Menjadi Sumber Suara Pendukungnya

Dalam kesempatan kampanye yang disampaikan Ganjar Pranowo hari ini, beliau sangat yakin dan optimis bahwa Kabupaten Banyumas ini akan menjadi sumber suara bagi basis pendukungnya untuk terpilih lagi sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Saya senang melihat dukungan masyarakat di Jawa Tengah, dan saya optimis Banyumas bisa mendulung suara paling banyak seperti dalam pemilu di tahun 2013 lalu. Selain itu, saya meminta agar para pendukung saya untuk melakukan kampanye simpatik terutama di media sosial dan jangan menyebarkan berita hoax,” ujar Ganjar

Beliau juga berpesan agar kepada seluruh pendukungnya agar terus saling bersatu jika dalam pemilihan nanti dirinya bakal menang ataupun kalah.

Aksi Ganjar Pranowo hari ini memainkan kuda lumping berhasil menghibur masyrakat Banyumas dan Njambal Mendoan menjadi acara makan bersama beliau dengan masyrakat.

Leave a Reply