Siapa Sangka Ganjar Pranowo Dan Keluarga Pernah Terusir Dari Rumahnya

Ganjar-Pranowo-Dan-Keluarga

Siapa sangka Ganjar Pranowo seorang gubernur Jawa Tengah sempat terusir dari rumahnya sendiri di masa kecilnya. Ganjar Pranowo dan keluarga sempat terusir dari rumahnya sendiri yang berada di Tawangmangu.

Ganjar Pranowo dan keluarga sebenarnya sudah menjual rumahnya yang berada di tawangmangu untuk pindah dan mencari kontrakan di Karanganganyar. Akan tetapi pada saat penjualan rumahnya, ayah Ganjar Pranowo telah membuat kesepakatan kepada pembeli.

Kesepakatan tersebut adalah untuk tinggal sementara di dalam rumah tersebut yang berlokasi di tawangmangu supaya memberikan waktu untuk mencari kontrakan di Karanganyar. Akan tetapi beberapa hari kemudian pembeli rumah ayah Ganjar Pranowo datang.

Pembeli memaksa untuk menyuruh segera mengosongkan rumah karena mau di huni. Dengan sangat terpaksa keluarga ganjar Ganjar Pranowo beserta keluarga pinda dikontrakan kecil di sebelah pabrik gamping di Karanganyar. Kontrakan yang di tuju tidak maksimal karena untuk tempat bersinggah sementara saja.

Cerita Ganjar Pranowo Dan Keluarga Di Angkat Novel

Cerita tersebut merupakan salah satu cerita masa kecil Ganjar Pranowo dengan keluarga yang telah diangkat dan di bukukan kedalam novel.

Kisah Ganjar Pranowo dan keluarga yang penuh dengan perjuangan di dalam kehidupannya menjadi inspriasi oleh banyak orang terutama terhadap geneasi muda. Kisah inspiratif ini memberikan hikmat supaya kita tidak boleh putus asa dalam menjalani kehidupan.

Buku berbentuk novel yang ditulis oleh Gatotkoco Santoso, diluncurkan pada Senin (29/1/2018) sore di Dusun Sawit, Desa Kunti, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali,

Penulis yang juga pernah menulis buku berjudul Jokowi Si Tukang Kayu, dan novel Sarjana Muda, telah melakukan observasi mendalam terhadap kisah kehidupan Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo Dan Keluarga Sangat Menginspirasi Generasi Muda

Kisah kehidupan seorang gubernur Jawa Tengah ganjar panowo yang dulunya Ganjar Pranowo dan keluarga bukan siapa-siapa memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi muda.

Hingga terdapat masyarakat yang berminat untuk membukukannya ke dalam novel supaya dapat dibaca oleh semua orang.

“Buku novel ini saya tulis dua tahun, karena saat itu baru lahiran anak saya jadi kadang anak nangis jadi berhenti nulis dulu. Launchingnya juga lama karena menyesuaikan waktu dengan jadwal padat pak gubernur,” kata Gatotkoco.

Suka duka perjalanan hidup Ganjar Pranowo dan keluarga memberikan inspirasi terhadap generasi muda bangsa Indonesia.

Leave a Reply