Ternyata Ganjar Pranowo Lulusan UGM

Ganjar-Pranowo-Lulusan-UGM

Sebagai gubernur jelas sikap bijaksana dan juga tegas sangat penting. Hal inilah yang menempel pada diri Ganjar Pranowo. Gubernur Jawa Tengah ini sendiri memiliki sikap yang tegas, jujur dan juga cerdas. Namun dibalik sosoknya yang tegas, Ganjar Pranowo juga memiliki sifat humoris. Mas Ganjar sapaan akrab Ganjar Pranowo ini sendiri pastinya juga senang bercanda. Gubernur Ganjar Pranowo lulusan UGM fakultas hukum ini sendiri sudah sejak lama ingin mengabdikan diri untuk masyarakat. Kini Ganjar Pranowo menjadi orang nomer 1 di Jawa Tengah. Sejak kepemimpinan beliau di tahun 2013 hingga saat ini, Jawa Tengah menjadi provinsi yang sangat maju dan memiliki perkembangan sangat pesat. Tidak hanya itu saja, banyak prestasi yang di dapat oleh Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo sendiri merupakan lulusan UGM fakultas hukum. Sejak duduk dibangku kuliah, Ganjar Pranowo sangat aktif mengikuti berbagai jenis kegiatan kampu. Beragam jenis kegiatan diikuti untuk menambah wawasan dan pengetahuan beliau.

Ganjar Pranowo Lulusan UGM Yogya

Sebagai salah satu lulusan universitas negeri ternama di Yogyakarta, Ganjar Pranowo juga memiliki banyak prestasi dan wawasan. Memiliki wawasan politik yang sangat banyak, jelas membuat Ganjar Pranowo yakin dan mampu bergabung dengan partai politik setelah lulus dari UGM. Ganjar Pranowo lulusan UGM fakultas hukum yang tentunya selalu mengikuti berbagai kegiatan di kampus dengan baik. Prestasi beliau ketika duduk di bangku perkuliahan jelas tidak perlu diragukan lagi. Ganjar Pranowo muda dikenal sangat ramah, cerdas, jujur dan juga tegas. Semua hal tersebut didapatkannya dari didikan orang tua dan juga dari kegiatan-kegiatan positif di kampus yang diikutinya ketika duduk di bangku perkuliahan.

Ganjar Pranowo Lulusan UGM Yogyakarta

Sebagai lulusan UGM, Ganjar Pranowo merupakan salah satu tokoh yang sukses. Ganjar Pranowo lulusan UGM Yogyakarta sendiri sangatlah membanggakan. Kini dibawah pimpinan beliau, Jawa Tengah menjadi provinsi yang sangat maju dan berkembang. Di pilgub 2018, kini Ganjar Pranowo kembali maju didampingi oleh Gus Yasin sebagai wakilnya.

Leave a Reply