Usia Ganjar Pranowo Sudah Mencapai Setengah Abad

Usia-Ganjar-Pranowo

Jawa Tengah, mendengar nama provinsi ini jelas akan selalu ingat dengan sosok gubernurnya. Ganjar Pranowo merupakan gubernur Jawa Tengah yang pastinya merupakan sosok pemimpin cerdas, tegas dan juga penuh dengan kejujuran. Dibawah kepemimpinan beliau, Jawa Tengah mampu menjadi provinsi yang sangat maju dan pastinya juga berkembang. Banyak sekali program kerja Ganjar Pranowo yang sangat tepat sasaran dan pastinya dibutuhkan masyarakat Jateng. Kini usia Ganjar Pranowo yang hampir setengah abad ini sendiri tetap tegas dan selalu semangat memimpin Jateng. Pada tanggal 28 Oktober tahun ini, usia gubernur Jateng ini sendiri genap 50 tahun. Pastinya di usia yang sudah setengah abad ini, Ganjar Pranowo tetap masih menjunjung tinggi nilai kejujuran dalam memimpin.

Mas Ganjar sapaan akrab gubernur Jawa Tengah ini sendiri selain dikenal sebagai sosok yang tegas pastinya juga cerdas dan humoris. Sikap humoris beliau banyak sekali disukai masyarakat Jawa Tengah.

Usia Ganjar Pranowo tahun ini

Mengetahui dan mendengar namanya saja jelas sudah banyak yang mengetahui siapa beliau. Ganjar Pranowo merupakan gubernur Jawa Tengah. Sejak memimpin di tahun 2013 hingga saat ini, banyak sekali perubahan dan juga kemajuan yang ada di Jateng. Terlebih kini Ganjar Pranowo sangat fokus dalam memimpin provinsi Jateng untuk menjadi lebih baik dan juga berkembang. Tidak hanya provinsinya saja melainkan juga masyarakatnya juga makmur. Terlebih kini kegiatan UMKM di Jateng mendapat sorotan dari gubernur sangat tajam sehingga banyak kegiatan UMKM yang terus berkembang. Mas Ganjar sapaan akrab gubernur Jawa Tengah ditahun ini akan genap berusia 50 tahun. Usia Ganjar Pranowo yang sudah mencapai setengah abad ini jelas tidak mempengaruhi kinerjanya sebagai seorang gubernur.

Usia Ganjar Pranowo saat ini

Walaupun ditahun 2018 tepatnya di bulan Oktober, usia Ganjar Pranowo genap 50 tahun beliau akan kembali maju dalam pilgub 2018. Dalam pilgub 2018 ini mas Ganjar akan didampingi oleh Gus Yasin sebagai wakilnya. Mas Ganjar dan Gus Yasin jelas merupakan pasangan yang sangat cocok dan juga kompak. Pasangan nomer urut 1 ini sendiri merupakan pasangan yang mampu memimpin Jateng 5 tahun kedepan dengan sangat baik.

Leave a Reply