Video Ganjar Pranowo Terbaru : Ngevlog Bareng Pembuat Tahu Pletok

Video-Ganjar-Pranowo

Banyak para pejabat pemerintahan sekarang yang aktif dimedia sosial salah satunya media social instragram. Salah satu cara yang bisa digunakan dalam kampanye pilkada2018 Jawa tenag adalah dengan melalui media sosial ini.

Pada kesempatan kali ini dalam masa kampanyenya didaerah kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (11/3/2018) Ganjar Pranowo membagikan vlog terbarunya dikala berkunjung di Pemalang.

Suami dari Siti Atiqoh ini dalam video Ganjar Paranowo terbaru membuat vlog pada saat dia mencoba tahu pletok. Jenis tahu goring khasini berasala dari Dusun Simbatan,Desa Karongmocol, Krecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

Beberapa Sesi Wawancaara Dalam Video Ganjar pranowo Terbaru

Dalam video Ganjar Pranowo itu dia sendiri melakukan interaksi dengan penjualnya sendiri terkait mulai dari bagaimana tanggapan dia dalam masa pemrintahannya seagai Gubernur.

Ganjar Pranowo juga menunjukkan tempat dimana tahu-tahu yang digunakan penjual tahu pletok yaitu Bu Muryati di produksi. Hal tersebut bisa diketah dalam unggahan Instagram di @ganjar_pranowo

Menurut calon gubernur nomor urut 1 Ganjar Pranowo, Tahu Pletok ini merupakan kuliner khas yang ada di Dusun Simbatan,Desa Karongmocol, Krecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

Dalam unggahan video pria politikus PDI-P ini pada istagramnya @ganjar_pranowo ganjar menulis caption “Ada yang tahu tahu pletok enggak? Tahu Goreng dari Desa Karangmocol Pemalang”.

Unggahan Video Ganjar Pranowo Yang Eamng Ditunjukkan Kepada Para Warga Natizen.

Bagi para pengikut instagram Calon gubernur Jawa Tengah nomor urut1 ini yang berpasangan dengan Gus yasin pasti langsung mengetahui jika video Ganjar Pranowo emang sengaja ditunjukan untuk para warga netizen.

Hal itu semata-mata karena Ganjar memang sangat suka berinteraksi dengan banyak orang. Seperti yang dikatakannya kepada netizen tentang proses pembuatan tahu pletok.

“Inilah prosesnya. Pemiliknya Bu Muryati Dusun Simbatan #VlogGanjar,” begitu Ucapnya.

Dalam masa kampanyenya di Pemalang, Jawa Tengah Ganjar Pranowo membagikan aksinya dalam video ganjar pranoow yang diunggah di akun intagramnya.

Dalam videonya Ganjar Pranowo sendiri banyak yang yang menjadi pertanyaannya mulai dari masa pemerintahannya hingga cara mebbuat tahu pletok itu.

Leave a Reply